Sukses

Jajal Investasi Saham, Berapa Uang yang Dikeluarkan Aura Kasih?

Sebelumnya, Aura Kasih berinvestasi dengan membeli rumah dan tanah.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih tengah melirik usaha baru. Artis 28 tahun itu menjajal peruntungannya dengan bermain saham. Rasa penasaran Aura Kasih muncul ketika banyak teman yang mengajaknya mencoba investasi saham.

‎‎"Beberapa teman ada yang main di pialang, mereka ajak aku buka usaha. Tapi aku masih awam banget, pengin belajar juga," kata Aura Kasih, saat ditemui di Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Aura Kasih di Bursa Efek Indonesia (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Aura Kasih sebenarnya sudah cukup akrab dengan dunia investasi. Hanya saja, mantan kekasih Glenn Fredly ini baru mencoba melakukan investasi lewat reksadana dan jual beli valuta asing.

"Kalau main di saham kan beda. Selama ini masih (investasi) di rumah dan tanah. Dulu juga beli dolar, karena saya basic-nya bukan pebisnis. Ya, coba-coba tukar valuta asing," ujar pelantun "Mari Bercinta" ini.

Aura Kasih (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Akhirnya, setelah mendapat sedikit pelajaran di Bursa Efek Indonesia, Aura Kasih pun memutuskan untuk mencoba berpialang saham. Lantas, berapa uang yang diinvestasikan pemain film "Asmara 2 Diana" ini?

"Ada-lah. Tapi aku baru tahu kalau bersaham ini enggak harus besar modalnya, katanya Rp100 ribu saja sudah boleh. Dan sekarang sudah bisa dicek di gadget, jadi daripada main game mendingan main saham sekarang," kata Aura Kasih. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini