Sukses

Anak Ayu Ting Ting Ingin Rayakan Ulang Tahun di Mekah

Kecil-kecil, anak Ayu Ting Ting memiliki cita-cita yang mulia.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ayu Ting Ting belakangan tengah mencuri perhatian publik dengan sejumlah isu tak sedap. Salah satu yang paling disorot yakni gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Tak heran, kini Ayu menjadi bulan-bulanan haters. Ada ribuan komentar pedas dilontarkan haters untuknya di media sosial.

 Ayu Ting Ting dan Bilqis

Mungkin apa yang diketahui haters hanyalah sebagian kecil dari kehidupan Ayu Ting Ting. Padahal sejatinya, pedangdut 24 tahun itu juga memiliki sisi positif sebagai ibu tunggal dari seorang putri, Bilqis Khumairah Razak.

 

Menjanda tak menjadi alasan bagi Ayu untuk tidak bisa mendidik Bilqis menjadi anak yang cerdas dan paham agama. Buktinya, di usia yang masih balita, Bilqis sudah punya impian yang mulia.

Bocah kecil berambut keriting itu rupanya berkeinginan untuk merayakan ulang tahunnya di Tanah Suci, Mekah. Ya, dua bulan lagi tepatnya pada 28 Desember 2016, Bilqis akan genap berusia tiga tahun.

 Ayah, Ibu dan putri kandung Ayu Ting Ting.

"2 bulan lagi kesayangan ibu ayah ultah nh klu ditanya ultahnya dimana iqis bilang dimekkah bersma @ava_alisan_126 Alhmdllah semoga kmu diberikan keshatan sellu nak kesayangan bunda @ayutingting92 @syifaasyifaaa," cerita Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya, Kamis (3/11/2016).

Niat mulia si kecil Bilqis ini pun mendapat respon positif dari para netizen. "Aamiin.....smg sgera Allah jabah niat baik anak soleha..." kata @thalibfarida.

 Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Bilqis.

"amiiin...semoga terkabul ya nak iqis buat ayah dan@mam_ayting9y2 semoga selalu diberikesehatan...biar ada yg selalu jagain iqis disaat @ayutingting92 sibuk..." doa @reniayanti.

"Subhanallah...Dede iqis mulia bngt sayang niat nya,moga2 di ijabah sama Allah SWT ibu @mom_ayting92_" ungkap @momn4dzif_hilmy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.