Sukses

KLa Project Konser Etnik di Akhir Tahun

Untuk konsepnya sendiri, KLa Project mempercayakannya kepada Adi Adrian.

Liputan6.com, Jakarta Grup band KLa Project akan kembali membuat sebuah konser tunggal. Ini dilakukan dalam rangka 28 tahun mereka berkarier di dunia musik Indonesia. Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian akan menyapa para penggemar setia mereka dalam sebuah konser bertajuk 'Passion, Love and Culture'.

Kla Project (Adrian Putra/bintang.com)

Konsernya sendiri akan dilangsungkan pada 15 Desember 2016 mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

"KLa Project sudah 28 tahun. Biasanya kita setiap tahun bikin konser besar. Tapi 2 tahun terakhir, kita banyak konser di luar kota," ujar Katon Bagaskara saat ditemui di Square Resto En Lounge, Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Untuk konsepnya sendiri, KLa Project mempercayakannya kepada Adi Adrian. Nantinya, konser KLa akan diselingi dengan iringan musik etnik.

"Saya dan teman-teman selalu semangat mencari dan mendalami. Kita manggung terus tapi konsep aransemennya nggak itu-itu saja. Setelah 3 tahun, timbul gagasan untuk bikin etnik musik. Terus terang ini kita berani saja. Sekarang kerangka itu sudah jalan," kata Adi.

KLa Project sendiri terakhir menggelar konser pada 13 November 2013, di Jakarta Convention Center. Untuk konser yang akan berlangsung akhir tahun disebut akan menjadi konser terbesar untuk menutup tahun 2016.

KLa Project Konser Etnik di Akhir Tahun

Lalu apa yang menjadi pilihan KLa Project dalam memilih tempat konser di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki? "Karena kita menyesuaikan dengan konsepnya yang etnik dan biar lebih intim. Di Jakarta, gedung konser yang bisa buat kayak gini cuma di sini," pungkas Lilo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini