Sukses

Tak Butuh Lelaki Kaya, Aura Kasih Idamkan Suami Seperti Ini

Menurut Aura Kasih, kaya tak perlu karena uang akan habis.

Liputan6.com, Jakarta Karier cemerlang Aura Kasih, bisa dibilang berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya. Artis 28 tahun itu masih belum memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Padahal, Aura Kasih kerap digosipkan dekat dengan beberapa pria.

Nama terakhir yang selalu dikait-kaitkan dengan Aura Kasih ialah musikus Glenn Fredly. Namun, belakangan pelantun lagu "Januari" itu menjauh.

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Aura Kasih, untuk melaju ke jenjang pernikahan dirinya tak butuh dengan sosok pria kaya seperti yang banyak diidamkan selebritas.

"Kalau orangtua zaman dulu pengin anaknya nikah dengan orang kaya, menurutku itu salah. Bagiku, justru jadi-lah kaya untuk diri sendiri. Kaya karena jadi perempuan mandiri," kata Aura Kasih, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Selama menjalin kasih dengan seseorang, ada hal khusus yang jadi perhatian Aura Kasih. Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini selalu berharap bisa memiliki sosok pria atau suami yang cerdas.

Aura Kasih

"Jangan karena cowok kaya terus mau, tapi dia enggak pintar. Buat apa? Uang kan bisa habis. Aku selalu cari cowok yang smart (cerdas). Kekurangan kelebihan bisa disatukan untuk jadi sesuatu," ujar Aura Kasih.‎
‎
Ketika ditanya mengenai target menikahnya, pemilik nama Sanny Aura Syahrani itu menjawab, "Kalau aku targetnya sebelumnya nikah aku harus sejahtera. Menyejahterakan diri sendiri dulu, jadi enggak nebeng suami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini