Sukses

Demo 4 November, Dewi Rezer Ogah Keluar Rumah

Dewi Rezer memilih memasak dan bermain bersama dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Jumat, 4 November 2016, Jakarta akan dipenuhi dengan para pendemo yang jumlahnya diperkirakan banyak berjumlah ribuan orang. Mereka mendemo Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang dianggap melakukan penistaan terhadap Islam.

Mengetahui hal tersebut, Dewi Rezer memilih untuk berdiam diri di rumah. Apalagi ditanggal tersebut, ia tak ada jadwal pekerjaan.

Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tanggal 4 kebetulan aku belum ada acara. Aku bakal stay stune di rumah, masak, bikin kue," ujar Dewi Rezer, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Selain masak, ia memilih menghabiskan waktu bersama kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Ia tak mau, keluar rumah malah jadi bencana buatnya.

"Selain masak, daripada keluar rumah mending main sama anak. Apalagi kan yang demo banyak ya, takut kenapa-kenapa," ujar Dewi Rezer.

Dewi Rezer (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dewi Rezer berharap demo bisa berjalan dengan damai. Soal keamanan, janda Marcelino Lefrandt ini mempercayakan kepada pihak yang berwajib. 

"Sudah ada polisi, tentara, serahkan sama mereka saja, dan serahkan semuanya sama Tuhan," kata Dewi Rezer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.