Sukses

Restu Sinaga Ngaku Tak Sengaja Jadi Pecandu Kokain

Restu Sinaga menggunakan kokain dalam setahun terakhir dan karena susah tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Restu Sinaga kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba. Bintang film "I Love You, Om" ini memberikan keterangannya di hadapan hakim. Kepada hakim, Restu Sinaga mengakui mulai akrab dengan narkoba sejak setahun terakhir.

"Iya, menggunakan sejak setahun terakhir. Karena memang susah tidur," ujar Restu Sinaga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Restu Sinaga (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, pengacara Restu Sinaga, Agung Sihombing menyebutkan bahwa keterlibatan kliennya sebagai pecandu kokain dilakukan tak disengaja. Tuntutan pekerjaan Restu Sinaga sebagai artis yang tak kenal waktu kerja, membuat Restu Sinaga coba-coba dengan barang haram tersebut.

"Masalah kokain itu memang tadi Restu bilang dia sempat pakai juga supaya fokus. Jadi dia pakai 1 gram itu bisa untuk tiga minggu atau berbulan-bulan. Karena dia pakai sedikit. Tujuannya hanyalah untuk fokus," ungkap Agung Sihombing.

"Memang kokain tidak terlalu penting banget dia pakainya. Makanya waktu saat tes urine, semua negatif kecuali kokain saja yang positif," kata Agung. (Ras)

Restu Sinaga menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini