Sukses

Sempat Renggang, Sulis Tetap Jalankan Kewajiban Sebagai Istri

Meski komunikasi mereka sempat terganggu, mantan rekan duet Hadad Alwi itu tak lantas mengabaikan suami.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi religi, Sulistyowati atau yang akrab disapa Sulis baru saja menjadi korban penipuan. Ia ditipu senilai Rp400 juta oleh sahabatnya sendiri yang diketahui bernama Ahmad Nizar Fahmi.

Karena hal ini, hubungan Sulis dengan suaminya, Alfin Febryan, sempat terguncang. Ia mengaku sama sekali tak berbicara dengan sang suami dalam beberapa hari.

Sulistyowati alias Sulis didampingi kuasa hukumnya memenuhi panggilan kepolisian untuk menjalani BAP lanjutan untuk kasus dugaan penipuan Rp400 juta oleh sahabatnya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Di rumah kayak orang asing sama suami. Di rumah dua hari enggak ngobrol. Kita kaget dan bingung pada saat itu, sampai enggak tahu harus cari topik pembicaraan apa," tutur Sulis saat ditemui di Polresta Depok, Jawa Barat, Kamis (3/11/2016).

Meski komunikasi mereka sempat terganggu, mantan rekan duet Hadad Alwi itu tak lantas mengabaikan suami yang telah dua tahun bersamanya. Ia juga sadar, di saat terpuruk seperti itu, keduanya harus memiliki rasa saling menguatkan satu sama lain.

"Tapi alhamdulillah kewajiban saya sebagai istri selalu dilaksanakan. Saya sempat merasa buntu, lihat suami seperti itu down juga. Tapi aku harus bangkit. Uang itu memang nantinya untuk mewujudkan mimpi bikin butik," ujarnya.

Sulistyowati alias Sulis didampingi kuasa hukumnya memenuhi panggilan kepolisian untuk menjalani BAP lanjutan untuk kasus dugaan penipuan Rp400 juta oleh sahabatnya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tadinya, keuntungan bisinis yang dilakoni bersama Ahmad Nizar ingin digunakan suami Sulis untuk membangung butik. Penyanyi kelahiran 26 tahun silam itu memang telah lama menyimpan keinginan memiliki butik sendiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini