Sukses

Bukan Suami, Bella Shofie Kembali Bermesraan dengan Pria Lain

Bella Shofie baru saja terlihat mengumbar kemesraan bersama pria lain. Kekasihnya?

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie dan suaminya, Suryono memang belum resmi bercerai. Namun aktris film Sarang Hantu Jakarta itu dikabarkan sudah  menjalin hubungan serius dengan seorang pengusaha. Bahkan, sebelumnya Bella juga pernah memamerkan kemesraan dengan pria yang bukan Suryono.

Belakangan ini, Bella Shofie dengan beraninya kembali memamerkan kemesraannya bersama seorang pria lewat akun Instagram @bellashofie5292. Pria bermata kecil dalam foto tersebut, bukanlah Suryono.

"My love , my happiness , my soulmate , my everything 💕," tulisnya sebagai keterangan foto, Jumat (4/11/2016).

Bella Shofie dan seorang pria. (Instagram - @bellashofie5292)

Bella Shofie dan pria tersebut tampak sedang berada di sebuah rumah. Sang pria mengalungkan tangan kirinya ke leher Bella Shofie dengan mesra. Keduanya terlihat sedang duduk di atas sofa, sementara posisi Bella Shofie membelakangi pria tersebut sambil bersandar kepadanya.

Kemesraan tersebut jelas mengundang tanda tanya netizen. Sebagian besar bertanya kepada Bella mengenai wajah pria tersebut yang tak diperlihatkan secara jelas dan hanya dari samping. "Siapa itu kaka @bellashofie5292 😭 buat penasaran ajaaa," tanya @nona_fie.

Bella Shofie foto bersama pria misterius yang diakunya sebagai kekasih [foto: instagram]

Uniknya, Bella sebelumnya mengunggah foto mesra Zayn Malik dan Gigi Hadid di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Zayn yang tengah memakai kacamata, mendekatkan bibirnya ke bibir Gigi Hadid yang sedang mengenakan topi hitam. "MOOD," tulis Bella Shofie sebagai keterangan fotonya, seakan menyiratkan dirinya sedang ingin bermesraan dengan kekasih.

Bella Shofie sendiri belum mau terbuka dan masih menyimpan rapat-rapat identitas sang pujaan hati. Apalagi, pengadilan agama belum memutus perceraiannya dengan Suryono.

"Pokoknya kalau sudah saatnya dibuka deh," jawab Bella Shofie singkat saat ditanya mengenai identitas pacar barunya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.