Sukses

Bertemu Ersa Mayori, Anak Raffi Ahmad Salah Fokus

Di usia yang baru satu tahun, Rafathar Malik Ahmad kini sudah mulai belajar banyak hal.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang ibu tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Nagita Slavina. Apalagi sang putra tercinta, Rafathar Malik Ahmad, kini sudah berusia satu tahun.

Usia di mana seorang anak sedang lucu-lucunya. Mulai belajar banyak hal baru seperti berjalan, bicara, dan mengenal orang-orang di sekitarnya.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga bersama Rafathar (Instagram)

Tak jarang tingkah laku putra Raffi Ahmad itu membuat gemas orang-orang sekelilingnya, termasuk presenter cantik Ersa Mayori. Artis 37 tahun itu baru saja menjadi korban tingkah lucu Rafathar.

Singkat cerita, Kamis (3/11/2016) kemarin, Rafathar bersama Nagita Slavina tidak sengaja bertemu dengan Ersa Mayori di salah satu pusat perbelanjaan. Pertemuan ini pun membuahkan kejadian menarik.

Di satu momen, Rafathar sempat salah orang. Ia mengira Ersa Mayori adalah ibunya, bahkan sampai meminta gendong dengannya. Rupanya bocah laki-laki itu salah fokus lantaran Ersa dan Nagita sama-sama mengenakan baju hitam.

"Ketemu anak gemes! Tiba-tiba minta gendong, mungkin dipikir ibunya gara2 pake baju item. Tiga detik kemudian sadar langsung nyariin ibunya," cerita Ersa Mayori di Instagram pribadinya.

 Nagita Slavina dan Rafathar bertemu Ersa Mayori.

"Sama2 mamah padang soale,, wkwkwkwk," kata netizen dengan akun @deee_gallery.

"Mirip ya @ersamayori n gigi hehe," ujar @joemi703.

"haaahaaa ngakak baca nya kak@ersamayori," sahut @andekmunte_ransfathar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini