Sukses

Iis Dahlia Rayakan Ultah Pernikahan ke-15 Bersama Pacar Anaknya

Perayaan ulang tahun pernikahan ke-15 Iis Dahlia dan Satrio Dewandono, dihadiri oleh kekasih anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Iis Dahlia kini tengah berada dalam puncak kebahagiaan. Meski sempat gagal dengan suami pertama, namun Iis sudah menjalin mahligai rumah tangga selama 15 tahun bersama sang suami saat ini, Satrio Dewandono.

Pada Kamis (3/11/2016), Iis Dahlia dan suami merayakan hari jadi tersebut bersama keluarga mereka. Putri dari suami pertama Iis, Salshadilla Juwita, serta anak kedua bersama Satrio, Devano Danendra, terlihat bahagia dengan perayaan ulang tahun pernikahan ini.

Karena sang putri terlalu boros, Iis Dahlia yang pegang buku tabungan dan kartu kredit Sasa.

Momen membahagiakan tersebut direkam sendiri oleh Iis Dahlia melalui video Instagram. Pedangdut 44 tahun itu mengunggahnya melalui akun @isdadahlia. "My Lovely💋😘❤️ #15Anniv#Dinner#kids#besfriend," tulisnya sebagai keterangan video.

Di videonya sendiri, tak hanya Salshadilla dan Devano yang ada di lokasi perayaan ulang tahun pernikahan Iis Dahlia dan Satrio Dewandono. Namun, terlihat juga kekasih Salshadilla, Lutfi Agizal.

Putri Iis Dahlia, Shalsadilla Juwita Indradjaja bersama pacar, Lutfi Agizal. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Lucunya, Lutfi sempat ditegur Salshadilla karena mengucapkan, "Happy wedding, Mama." Putri Iis Dahlia itu lalu meralat ucapan kekasihnya. "Happy wedding anniversary," kata Salshadilla, yang segera dituruti oleh Lutfi.

"Happy Wedding mah nikah lagi dong," kata Salshadilla. 

Selain video, Iis Dahlia juga memamerkan kebersamaannya bersama seluruh anggota keluarganya. Sebuah foto kolase yang berisi empat buah momen diunggahnya. Dua momen memperlihatkan Iis dan seluruh anggota keluarganya, sementara di dua momen lagi, ia tampak mesra saat sedang berdua dengan suami.

Iis Dahlia bersama keluarganya. (Instagram - @isdadahlia)

Momen bahagia Iis Dahila dan keluarga ini, mengundang komentar positif sekaligus doa dari para netizen. "Langgeng terus teteh.. 15 tahun tnpa di terpa gosip apapun... Alhamdulillah...Happy Anniversary...," tulis @zuraydah_zuandry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.