Sukses

Suka Telepon Pagi-Pagi, Tukul Arwana Perhatian pada Megghi Diaz

Megghi Diaz mengaku kerap ditelepon Tukul Arwana pada pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Megghi Diaz dan Tukul Arwana belakangan dikabarkan dekat. Apalagi hubungan mereka mulai sedikit terkuak setelah Megghi Diaz buka suara. Walaupun dengan malu-malu pedangdut berdarah Jember-Bali ini menjelaskan apa yang terjadi.

Belum lama ini Megghi Diaz mengungkapkan bahwa ternyata Tukul kerap memberikan perhatian kepada dirinya. Kadang setiap pagi Tukul meneleponnya untuk menanyakan kabar.

Megghi Diaz saat menjadi bintang tamu di Dear Haters (3/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Dia kan orangnya gitu, kalau ada yang berhubungan tentang saya, dia langsung telepon," ungkap Megghi Diaz, saat acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Dara 27 tahun itu lalu menambahkan bahwa akhir-akhir ini Tukul juga kerap memberikan kabar terbaru tentang hubungan mereka yang diberitakan oleh media-media.

Megghi Diaz [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Pelantun "Gantung Aku Di Monas" itu juga menceritakan bahwa saat mereka sedang berkomunikasi lewat telepon, Tukul pernah protes. Soalnya Megghi tak mengucapkan salam dalam Islam (Assalamualaikum) dengan lengkap. 

Tukul sendiri dikabarkan sempat kaget dan marah saat isu itu mencuat. Padahal menurut Megghi, isu tersebut sudah berembus dari tahun 2013. "Mungkin karena Mbak Susi (istri Tukul) sudah enggak ada, jadi dikaitin lagi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.