Sukses

Fans Aliando Akhirnya Minta Maaf kepada Anji

Anji sempat gerah menanggapi penggemar militan Aliando dengan menunjukkannya lewat prestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Anji belakangan ini terganggu dengan ulah beberapa penggemar Aliando yang membanjirinya dengan komentar negatif. Misalnya saja dari pengguna Instagram bernama Messy yang menuliskan, "Perlu dipertanyakan nih si Anji! PERNAH MENANG AWARDS? Belum pernah lihat kamu pegang piala sih."

Tanpa basa-basi, Anji pun mengunggah foto dirinya tengah memegang sebuah piala, Jumat (4/11/2016), di Instagram. Bukan penghargaan Tanah Air, melainkan Asia yang telah mengakui mantan personel Drive itu. Tanpa bermaksud sombong, Anji menuliskan keterangan yang menyebutkan dirinya lebih menyukai kolaborasi dibandingkan kompetisi dengan sesama artis.

Anji saat Membahas Awkarin (Source: YouTube - Dunia Manji)

"AWARDS. Saya suka kompetisi, tapi yang sehat. Yang ketika menang, pihak yang kalah bisa bilang, 'Saya kurang berlatih,' atau 'DIA memang lebih hebat untuk saat ini,' minimal pada dirinya sendiri. Misalnya kompetisi/lomba balap karung. Saat kamu menang, ya memang menang. Yang kalah juga tahu DIA kalah," tulis Anji.

Anji menambahkan, "Semakin berumur saya lebih menyukai KOLABORASI dibandingkan KOMPETISI. Ngomong-ngomong, piala di tangan itu punya saya. Gundul-gundul begini saya pernah jadi Penyanyi Pria Terbaik di APM (Anugerah Planet Muzik) yang saat itu bertempat di Singapura."

Anji pun langsung kebanjiran komentar positif dari penggemarnya, bahkan fans Aliando akhirnya ada juga yang turut serta. Berbeda dengan penggemar militan, fans Aliando yang membubuhkan kalimat positif ini mengakui kehebatan Anji di industri musik.

Akun @rismanurhayati menuliskan, "Hebat kakak, sesama d bidang musik emang harus saling mendukung. Mungkin mereka yg gk tw pa2 cuma salah paham ja..setiap orang psti punya pndapat yg berbeda2."

Bahkan, ada juga Alicious, sebutan fans Aliando, meminta maaf kepada Anji. Mereka menyebutkan bahwa oknum fans yang alay kerap kali membuat nama penggemar jadi tercemar.

Pengguna @ekanc menuliskan, "Ya pantes sih kalo di bilang alay ya kak @duniamanji saya yakin kalo dia real fansnya ali bakal diem dan ngga berkomentar seenaknya sndiri. Maaf banget ya kak anji."

Tak mau kalah, netizen dengan nama putrisyarief25 ikut menuliskan, "Bang anji maafin alicious yha yang sudah buat bang anji marah saya selaku team alicious ingin minta maaf sebesar-besarnya aku mohon bang 😭.. Jangan sampai nama bang anji dan bang ali jadi omongan infotaiment gara" satu hatters ini,,, ALICIOUS MINTA MAAF YHA BANG @duniamanji."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.