Sukses

‎Restu Sinaga Kapok Tak Hati-Hati Pilih Teman

Restu Sinaga berharap temannya yang menitipkan ganja kepadanya, Paul, bisa segera ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta - Restu Sinaga harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum. Bintang film I Love You, Om ini diciduk polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Meski mengakui kesalahannya, namun Restu Sinaga tak mau sepenuhnya disalahkan.

Ia merasa dijebak seorang teman bernama Paul yang kini buron atas kepemilikan ganja. Menurut Restu Sinaga, ganja yang ada di rumahnya merupakan barang titipan Paul yang dikiranya alat elektronik.

Restu Sinaga menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‎"Saya enggak negatif thinking. Saya pikir aman-aman saja mau itu (titip) iPhone, iPad atau speaker kecil. Saya enggak merasa ada apa-apa," kata Restu Sinaga, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Dengan kejadian itu Restu Sinaga mengaku kapok asal memilih teman. Apalagi, Paul baru dikenalnya beberapa tahun terakhir. Ia berjanji akan lebih selektif lagi dalam memilih seseorang sebagai teman.

Restu Sinaga (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Saya akan lebih pemilih (selektif) lagi. Tadinya saya tidak punya prasangka buruk, ternyata kurang bijaksana. Jadi kapok ini," ujar artis 42 tahun itu.

Restu Sinaga berharap Paul bisa segera ditangkap supaya kasus yang dihadapinya semakin terang. "Ya semoga, semoga kasus ini juga cepat selesai. Doakan saja," ucap Restu Sinaga. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini