Sukses

Rey Utami Tampil Kompak Bernyanyi dengan Suami

Rey yang belum lama mengenal suaminya itu tampil kompak menyanyikan sebuah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rey Utami sempat menghebohkan dunia maya ketika memutuskan menikah padahal belum lama berkenalan dengan pria bernama Pablo Putra Benua. Sosok Rey Utami pun sempat menjadi viral di dunia maya.

Dibalik kisah cinta 7 hari, ternyata begini gaya busana Rey Utami. (via: Instagram/@reyutami)

Seperti saat Rey Utami tampil kompak menyanyikan lagu dengan diiringi sang suami. Dalam vlog pribadi yang diunggahnya, terlihat Rey dan Pablo menyanyi bersama. Suara mereka terdengar merdu menyanyikan lagu berjudul 'Selalu Bersama' yang diciptakan oleh Pablo sendiri.

Pablo sangat lihai menggerakan jari-jarinya untuk memetik gitar dan ketika menyanyi, tidak diduga  Pablo memiliki suara yang bagus. Hal serupa juga dimiliki oleh Rey Utami. Kemesraan pun diperlihatkan oleh mereka dalam video tersebut.

"Ku ingin kau selalu ada disini. Menemaniku disaat sepi. Ku mendapatkan, kebahagiaan. Ku berharap kau selalu begini, seumur hidupku," tutur Pablo ketika menyanyikan sepenggal bait lagu yang ia ciptakan di depan Rey Utami seperti dilihat dalam Vlognya.

"Ku ingin selalu disini. Menemanimu disaat sepi. Ku mendapatkan, kebahagiaan. Ku berharap kau selalu begini, seumur hidupku," ucap Ray yang melanjutkan lirik lagu tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Rey Utami adalah wanita yang sangat beruntung bisa dinikahi oleh pengusaha Pablo Putra Benua. Sebelum menikah, mereka menjalani pendekatan hanya dalam kurun waktu tujuh hari saja.

Dibalik kisah cinta 7 hari, ternyata begini gaya busana Rey Utami. (via: Instagram/@reyutami)

Selama pendekatan tersebut, Rey mendapatkan mobil dan jam tangan mewah dari Pablo Putra Benua. Dengan melewati proses yang sangat sulit bagi Pablo, akhirnya ia bisa menikahi presenter olahraga dan juga komika cantik itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini