Sukses

Sekarang Giliran Jennifer Lopez yang Selfie Pamer Bokong

Jennifer Lopez unggah foto seksi yang disamakan dengan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Melihat Kim Kardashian selfie memperlihatkan bokongnya tentu sudah biasa, namun, bagaimana bila Jennifer Lopez yang melakukan hal tersebut? Tentu para pengguna Instagram ramai.

Jennifer Lopez (Billboard)

Seperti yang terjadi dalam unggahan terbaru akun Instagram pribadinya, Jumat (4/11/2016). Dalam unggahannya, Jennifer Lopez menunjukkan lekukan tubuhnya yang seksi.

Jennifer Lopez yang mengenakan swimsuit berwarna hitam, ber-selfie menggunakan cermin. Foto tersebut menunjukkan bokong dan payudara yang mengintip dari balik pakaiannya.

"#loveyourselffirst #feelingempowered #healthybodyhealthymind," tulis Jennifer Lopez dalam keterangan fotonya.

jennifer lopez, [Instagram]

Foto yang diambil di atas kasur itu, dianggap netizen meniru gaya Kim Kardashian, yang pernah berfoto dengan gaya serupa. Apalagi untuk urusan bokong terseksi, sepertinya kedua bintang Hollywood itu memang harus bersaing ketat.

Para netizen tentunya tak segan mengomentari hal itu. Seperti salah satu komentar netizen di akun Instagram-nya menulis, "Is this Kim Kardashian?"

Kim Kardashian, [Instagram]

Walaupun begitu, tak sedikit pula netizen yang memuji keseksian Jennifer Lopez di usia yang tak lagi muda. "This woman is 47 years old and has had two children. GOALS is an understatement," tulis akun @katiefreezy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini