Sukses

Ashanty Histeris Dapat Kado Ulang Tahun dari Aurel dan Azriel

Ashanty begitu terkejut melihat kado yang diberikan kedua anak tirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Jumat (4/11/2016), Indonesia tengah heboh dengan aksi demo memprotes tuduhan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Tapi tidak bagi Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu justru merasa begitu bahagia di hari ini. Bagaimana tidak, tepat di tanggal 4 November 2016 ini, Ashanty genap berusia 33 tahun.

 Anang Hermansyah bersama keluarga besarnya, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy.

Ucapan dan kado pun diterimanya dari orang-orang terdekat. Salah satu yang paling spesial yakni dari kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

 

Meski tak lahir dari rahimnya, kasih sayang Aurel dan Azriel kepada Ashanty sudah seperti ibu kandungnya sendiri. Dan kali ini, Ashanty berhasil dibuat histeris oleh kedua anaknya yang sudah beranjak dewasa itu.

Seperti terlihat dalam sebuah video yang dibagikan akun Instagram @rosianasasmita. Matanya langsung berbinar dan ia berteriak histeris tatkala mengetahui isi kado tersebut adalah sebuah tas mewah.

 

Bunda dpt kejutan hadiah dari Loly n jiel 😍

A video posted by Rosiana Sasmita (@rosianasasmita) on

Ia bahkan tak kuasa menahan air mata seraya memeluk Aurel dan Azriel. "Kejutan dari Loly n jiel buat b'day bunda sampe bundanya nangis," tulis akun tersebut.

Keakraban Ashanty dan anak-anak tirinya itu membuat haru dan kagum banyak orang. "Sifat wanita yg baik, sehingga dicintai juga oleh anak2 tirinya. Harus diteladani," kata @eliz.chang05.

"Emmm terharu jd mewek jugaaa happy b'day bunda @ashanty_ash semua doa yang terbaik," sahut @miewa_syira.

 Ashanty memeluk ketiga anaknya, Aurel, Azriel dan Arsy.

Namun, belum terlihat tanda-tanda apakah akan ada perayaan khusus untuk memperingati ulang tahunnya kali ini atau tidak. Pasalnya, Ashanty baru saja melahirkan anak keduanya, Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.