Sukses

Ternyata, John Legend Pernah Memutuskan Chrissy Teigen

John Legend mengakui kesalahan terbesarnya karena telah meminta putus dari Chrissy Teigen.

Liputan6.com, Los Angeles - John Legend dan Chrissy Teigen memang telah menikah dan mempunyai satu anak perempuan cantik bernama Luna. Namun, tahukah Anda, jauh sebelum memutuskan untuk menikah, hubungan pelantun single "All Of Me" dan sang istri hampir saja gagal?

Chrissy Teigen dan John Legend (Reuters/Lucy Nicholson)

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Chrissy Teigen ketika melakukan wawancara dengan majalah Cosmopolitan edisi Desember mendatang. Dalam kesempatan itu, ia menceritakan bagaimana kisah asmaranya dengan John Legend.

"Pada awal menikah, aku ikut tur musiknya dan tiba-tiba dia sakit," tutur Chrissy Teigen seperti dikutip Buzzfeed, Jumat (4/11/2016).

Ia menambahkan, "Ia (John) sedang merasa tertekan dan stres. John pun meminta agar berpisah dariku." 

Chrissy Teigen dan John Legend [foto: instagram/chrissyteigen]

Namun, menurut Chrissy Teigen, permintaan John Legend untuk berpisah dengannya dianggap sebagai kesalahan yang besar. Karena, penyanyi berusia 37 tahun kemudian meminta sang model kembali bersamanya.

"Suatu hari, aku pernah mengeluarkan candaan kepadanya, 'ingat enggak dulu kamu pernah meminta putus dariku?' Dan dia bilang, 'ya, aku minta maaf, itu adalah kesalahan terbesar'," tutur ibu satu anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini