Sukses

Foto Ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang Sensasional

Saat masih bersama, gaya berpacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise selalu menjadis sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang selebritas tentunya sudah siap untuk menjadi sorotan apapun yang dilakukannya. Bahkan kehidupan pribadinya sekalipun. Itu pula yang harus dihadapi oleh Al Ghazali.

 Sisa foto kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang tersisa.

Apalagi Al Ghazali adalah adalah putra sulung dari dua artis papan atas, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tak heran, sejak kecil kehidupan Al dan dua adiknya, El dan Dul, menjadi sorotan.

Sosok Al Ghazali semakin menjadi sorotan publik setelah ia beranjak remaja. Khususnya kisah asmaranya dengan seorang gadis bernama Alyssa Daguise.

Sejak diketahui berpacaran di awal tahun 2016 ini, hubungan keduanya tak pernah luput dari incaran media dan netizen.
Apalagi selama berpacaran, Al Ghazali dan Alyssa Daguise cukup sering memperlihatkan kemesraan mereka.

 Gaya berpacaran Al Ghazali dengan kekasihnya yang blasteran Perancis, Alyssa Daguise, sedang menjadi perbincangan hangat. (instagram.com/alghazali7)

Tak sedikit kawula muda yang menjadikan pasangan ini sebagai acuan relationship-goals. Namun, Al dan Alyssa tidak dapat menghindari tangan-tangan jahil pihak tertentu.

Alhasil di satu momen, dunia maya dihebohkan dengan foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise tengah berciuman bibir. Remaja 19 tahun itu pun mengaku tidak tahu bahwa ada yang mengabadikan keintimannya dan sang kekasih.

"Memang enggak pengin difoto itu. Ada orang yang ambil," kata Al Ghazali.

 Foto ciuman Al Ghazali dengan kekasihnya Alyssa Daguise beredar di media social kembali hebohkan nitizen. Al mengaku foto itu diunggah oleh temannya. Ia Mengaku telah meminta maaf pada sang bunda, Maia Estianty. (Foto: Instagram)

Al menganggap tidak ada yang salah dengan foto ciumannya. Namun, adat ketimuran yang masih kental di Indonesia membuat kemunculan foto tersebut semakin dibesar-besarkan.

"Nggak ada hubungan apa-apa yang seks begitu. Cuma cium sebenarnya sih biasa. Tapi karena orang sini (Indonesia) jadi dibesar-besarkan," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Dukungan Orangtua

Kabar beredarnya foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise rupanya sampai ke telinga orangtuanya. Namun, alih-alih memarahi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty justru santai menanggapi berita tak sedap yang menghantui sang putra.

Bos Republik Cinta Management itu justru menganggap apa yang dilakukan Al Ghazali masih dalam batas normal. Dhani bahkan mengatakan jika dahulu kelakuan dirinya lebih parah dari sang putra.

"Berarti itu anak saya. Itu anak Ahmad Dhani beneran. Kalau sudah 19 tahun cipokan (ciuman) ya biasa. Dulu bapaknya lebih parah," ujar Ahmad Dhani santai.

Begitu pula dengan Maia Estianty yang hanya sekedar memberikan nasihat untuk Al. "Enggak (marah). Dia bilang hati-hati kalau mau foto di publik," jelas Al.

3 dari 3 halaman

Putus dan Pisah Negara

Hubungan asmara yang selama ini menjadi dambaan ternyata tidak berujung bahagia. Setelah sekitar tujuh bulan berpacaran, Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan berpisah.

Dugaan itu semakin diperkuat dengan menghilangnya foto-foto kemesraan mereka di akun Instagram Alyssa. Berbeda dengan Al yang masih menyimpan beberapa foto kebersamaannya dan Alyssa.

Tak hanya itu, Alyssa Daguise pun diketahui langsung bertolak ke Paris untuk meneruskan pendidikannya di bangku kuliah.

"Akhirnya tiba waktunya untuk pergi. Aku sangat bersyukur bisa menyebut Jakarta sebagai rumahku. Aku akan kembali. Paris aku siap untukmu!" tulis Alyssa di Instagramnya selepas putus dari Al Ghazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini