Sukses

Ditawari Ini, Ringgo Agus Rahman Gemetar

Sutradara Salman Aristo turut membuat Ringgo Agus Rahman yakin menerima tawaran bermain film Satu Hari Nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Usai Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Ringgo Agus Rahman kembali ambil peran lewat film garapan Salman Aristo, Satu Hari Nanti. Dalam film yang rencananya rilis tahun 2017 itu, Ringgo berperan sebagai Din.

Ada cerita menarik sampai ayah satu orang anak ini akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam film tersebut. Setelah menilik skenarionya, ia merasa karakter Din sangat tak biasa untuk ia perankan. Karena itu, suami Sabai Morscheck ini sempat ragu.

Ringgo Agus Rahman (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Pas baca ceritanya gue jelas terintimidasi. Waduh, kok bisa ya. Harusnya gue gampang bilang iya. Tapi gue waktu itu merasa harus telepon dulu Asty (Adinia Wirasty, salah satu pemeran Satu Hari Nanti), minta saran. Karena gue sumpah gemetar. Gue jadi tour guide," kata Ringgo Agus Rahman di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

Berkat sepatah kalimat sang sutradara yang sangat memotivasi, pria berpostur 168 cm ini akhirnya bersedia untuk ambil bagian dalam film dengan tema persahabatan dan cinta itu.

Para bintang film Satu Hari Nanti; Ringgo Agus Rahman, Ayushita, Adinia Wirasti dan Deva Mahenra. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sampai ada kata Salman yang luar biasa, 'Its okay to be not okay'. Itu yang ngangkat beban dari gue, keraguan gue. Soalnya, gue sudah bilang enggak sampai dua kali. Karena masalah jadwal juga kan," ia menjelaskan.

"Sempat akhirnya gue sampai ngerasa 'ya udah lah kalau ini film jodoh gue ya udah, kalau enggak juga ya sudah'. Dan sebulan lalu gue akhirnya menerima tawaran untuk jadi Din itu," ujar Ringgo Agus Rahman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.