Sukses

Foto Artis Pria yang Hebohkan Dunia Maya

Sejumlah artis pria, penyanyi atau aktor, belakangan diketahui menghebohkan dunia maya. Itu karena pose foto mereka yang bikin risih.

Liputan6.com, Jakarta Dunia artis Tanah Air belakangan bukan hanya dihebohkan oleh berita prestasi, namun justru sensasi eksistensi mereka di dunia maya. Maklumlah, seiring dengan perkembangan zaman, masyarakat kini disajikan tingkah polah selebritas bukan hanya lewat berita yang disajikan oleh media massa, tapi juga yang yang terpampang di dunia maya. 

Akun sosial macam Instagram atau Twitter seringkali menjadi pangkal kehebohan. Saat sebuah foto artis misalnya viral dan beredar di dunia maya, maka batas-batas privasi sudah tak ada. Foto-foto dan beragam unggahan cuitan yang disajikan para idola di dunia entertainment ini seolah menjadi etalase bagi masyarakat mengikuti kabar mereka dan tentu mengomentarinya.

Ada foto yang diunggah sendiri oleh sang seleb, namun tak sedikit juga diambil oleh pihak-pihak tertentu yang tak diketahui oleh yang bersangkutan tapi toh viral. Yang jelas ada saja yang mengejutkan dan mengusik norma-norma sosial masyarakat. Yang mutahir terjadi pada sekeping foto Petra Sihombing dengan vokalis band Black Teeth, Satriyo dalam pose ciuman. Kejadiannya di sebuah panggung musik di Jakarta, akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aming, Al Ghazali, Raffi dan lainnya

Dan, boleh jadi inilah pose foto ciuman sesama jenis artis di Tanah Air yang pertama kali viral dan nyaris menjadi skandal. Karuan saja masyarakat heboh. Bagi yang kontra menganggap itu menodai norma sosial dan agama. Tapi, toh, Franky Sihombing, ayahanda Petra santai menanggapi. Kata suami artis Feby Febiola, itu pose biasa saja. Apalagi karena diambil oleh kekasih anaknya sendiri.

Tuduhan Petra sebagai penyuka sesama jenis, buat ayahandanya menjadi tak masuk akal. Petra sendiri memilih angkat bicara di akun Instagramnya. Penyanyi berwajah tampan ini meminta masyarakat tak sibuk mengomentari hal-hal sensasional dalam kehidupan artis dan lebih baik bicara tentang karya mereka. 

Yang jelas sebelum pose foto Petra yang menghebohkan itu, masyarakat juga dikejutkan oleh keping-keling foto seleb pria lainnya yang menjadi perbincangan hangat atau tak mau dibilang nyaris menjadi skandal.

Misalnya pose foto ciuman DJ muda Al Ghazali dengan seorang perempuan yang kini menjadi mantan kekasihnya. Atau gaya busana nyentrik Aming di parade di New York City, tahun lalu. Ada juga Pose Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, sampai gaya foto Daniel Mananta dengan pose telapak tangan menyentuh payudara perempuan. 

Cerita-cerita tentang foto para seleb pria yang menghebohkan ini kami sajikan menjadi sederet artikel di akhir pekan ini. Dengan tema 'heboh pose foto artis pria', kami ingin menyajikan sejumlah cerita itu untuk menjadi bahan perenungan. Menjadi selebritas bukan sekadar merasakan sensasi popularitas dan efek ekonomi dari karya yang dikomersilkan. 

Bagi sebagian orang, seleb harus menjadi panutan. Mereka idola  yang dituntut sempurna. Tingkah polah dan ucapan mereka diharapkan menjadi contoh. Hal-hal yang terjadi pada mereka dan mengusik norma-norma sosial bisa mengundang reaksi tak manis dari masyarakat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini