Sukses

Davit Harun Lebih Riang di Lagu Cinta

Sebelumnya, Davit Harun lebih mellow di lagu Cinta Masa Tua.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi pendatang baru Davit Harun baru memulai petualangannya di dunia musik. Meski tak langsung menggebrak, namun karya Davit sudah mulai banyak disukai.

Davit memperkenalkan karya perdananya lewat lagu Cinta Masa Tua. Lagu yang ia ciptakan sendiri itu dibungkus dengan musik pop manis dan lumayan mendapat perhatian. Tak ingin berhenti sampai di situ, pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan itu kini memperkenalkan karya terbarunya berjudul Jatuh Cinta.

Davit Harun (Istimewa)

Davit masih menyuguhkan musik pop di karya keduanya ini. Namun yang sedikit berbeda, Davit memoles lagunya dengan nuansa yang sedikit lebih ceria dan nge-beat.

"Sebenarnya biar enggak bosan aja. Lagu kedua ini memang dipilih lebih nge-beat, biar lebih semangat," ujar Davit Harun, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Yang unik, lagu Jatuh Cinta merupakan kisah cinta Davit sendiri. Lagu tersebut berkisah mengenai seorang cowok yang menahan perasaannya terhadap seorang perempuan.

"Jadi dulu aku pernah mengagumi seseorang. Cewek itu pacar temanku sendiri. Tapi aku pikir enggak lah, mending korbanin perasaan diri sendiri daripada korbanin perasaan temanku," ujar Davit.

Davit Harun (Istimewa)

Selain karena kekasih teman sendiri, Davit juga mengaku tak percaya diri bisa menjadi kekasih wanita tersebut. "Antara dia dan saya ibarat bumi dan langit lah. Faktanya cewek itu anak orang kaya," kata Davit yang berusia 30 tahun ini.

Davit Harun yang tengah merintis karier di dunia musik Tanah Air berharap karyanya bisa diterima. "Tapi saya tidak terlalu ambisi jadi penyanyi terkenal. Yang penting saya mengeluarkan materi lagu yang bagus saja dulu," kata Davit, yang sempat bekerja sebagai music director di sebuah stasiun radio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini