Sukses

Acha Septriasa Ingin Jadi Petinju

Acha Septriasa selalu menerima tantangan di dunia akting yang membesarkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta Pelaku seni akting selalu dituntut totalitasnya dalam melakoni peran. Tak jarang, karakter yang dimainkan bertolak belakang dengan karakter pribadi sang aktor.

Namun, justru hal tersebut yang membuat Acha Septriasa semakin mencintai dunia seni peran. Bintang film Bangkit! itu merasa selalu ingin menerima tantangan dari para sineas.

Acha Septriasa  (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Saya enggak bisa ditantang, kalau dikasih script susah, saya malah senang," ujar Acha Septriasa saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

Karena itu, tak heran bila ada banyak karakter berbobot yang ingin ia perankan dalam film-filmnya selanjutnya.

"Ingin jadi petinju, perenang juga. Satu hal yang ngebuat saya bisa merasakan jadi orang lain, misalnya atlet, atau orang lain yang historikal," tutur Acha Septriasa dengan antusias.

Acha Septriasa. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Mimpi itu pun perlahan mulai tercapai dengan tampilnya Acha sebagai Rukmini dalam film Kartini yang akan segera rilis. Dalam film itu, Acha Septriasa akan beradu peran dengan aktris papan atas, Dian Sastrowardoyo. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini