Sukses

Ini Bocoran Kisah FTV Series Terbaru Aliando - Jessica Mila

Detak Cinta adalah serial pertama yang menyatukan Aliando dengan Jessica Mila sebagai pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Lama ditunggu-tunggu, miniseri terbaru Aliando Syarief akhirnya bakal tayang juga. Miniseri bertajuk FTV Series berjumlah lima episode dengan judul Detak Cinta, akan tayang di SCTV mulai Senin (7/11/2016) mendatang.

Lewat akun Instagramnya, pemeran Digo dalam Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tersebut baru-baru ini mengumumkan jadwal tayang serial yang akan mempertemukan dirinya dengan salah satu rekannya di sinetron yang membesarkan namanya tersebut, Jessica Mila. Aliando mengunggah tiga buah foto, untuk memberitahu penggemarnya.

Detak Cinta

Detak Cinta adalah FTV Series bikinan rumah produksi Starvision Plus. Sebelumnya, Aliando sempat membintangi satu judul dalam rangkaian Aliando Super Series dari rumah produksi yang sama. Serial berjudul Betapa Aku Mencintaimu bahkan jadi ajang kembalinya duet Aliando dengan Prilly Latuconsina, lawan mainnya di GGS.

Detak Cinta sendiri jadi serial pertama yang menyatukan Aliando dengan Jessica sebagai pasangan. Syuting miniseri ini sudah dilakukan sejak pertengahan Agustus dan kelar awal September lalu. Di Detak Cinta, Aliando akan berperan sebagai Damar. Sementara Jessica menjadi Tasya. Seperti apa kisahnya? Berikut bocorannya ceritanya.

Detak Cinta berkisah tentang Damar, seorang vokalis band yang mencintai teman kampusnya, Salsa. Pada awalnya, Salsa cuek dengan Damar. Namun akhirnya berubah dan hatinya menjadi luluh. Akan tetapi kisah cinta mereka harus berakhir lantaran Salsa mengalami kecelakaan.

Sebelum meninggal, Salsa mendonorkan jantungnya pada seorang gadis pengidap sakit jantung tanpa diketahui siapa pun. Gadis tersebut adalah Tasya. Tasya akhirnya bisa sembuh. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan Damar. Dari sini, kisah keduanya pun dimulai.

Aplikasi terbaru dari Samsung membuat artis cantik Jessica Mila semakin jatuh cinta sama smartphone miliknya.

Peran Salsa dimainkan Adzana Bing Slamet, si Angel di sinetron fenomenal Putih Abu-Abu (SCTV, 2012). Detak Cinta juga turut dibintangi Lavicky Nicholas, Beby Regitia, Rendy Jhon, Baja Alatas, dan bintang film watak, Cut Mini. Seperti apa kisah lengkapnya?

FTV Series Detak Cinta bisa Anda saksikan mulai Senin (7/11/2016) hingga Jumat (11/11/2016) ini pada pukul 16.30 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini