Sukses

Keluarga Dukung Celine Evangelista dan Stefan William Menikah

Celine Evangelista mengatakan ia kerap dihubungi keluarga Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan keluarga besar masing-masing didapatkan Celine Evangelista dan Stefan William, yang akan melangsungkan pernikahan di Bali pada 10 November mendatang.

Janda Dearly Sompie ini mengungkapkan, ia kerap dihubungi keluarga Stefan William sehingga harus terus bersama jelang pernikahan.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

"Orangtuanya (Stefan William) banyak nanya ke saya. Kan dia di Jakarta, orangtua dan keluarganya akhir-akhir ini di Manado, jadi telepon terus. Ditanya lagi berdua nggak? Jadi harus berdua terus kitanya," ujar Celine Evangelista saat dihubungi via telepon, Sabtu (5/11/2016).

Tak hanya itu, keluarga Stefan William juga ikut memantau persiapan pernikahan keduanya yang kabarnya akan berlangsung tepat di Hari Pahlawan pada 10 November 2016 mendatang. Beruntung, keluarga Stefan tak pernah menuntut banyak soal pernikahannya nanti.

"Untung keluarga aku atau Stefan enggak ada yang rempong. Mereka terserah saja mendukung saja, ngedoain," ujar Celine Evangelista.

Celina Evangelista (Liputan6.com/Herman Zhakaria)

Keluarga tak mau terlalu ikut campur tangan terkait pernikahan Celine dan Stefan. Mereka telah mempercayakan sepenuhnya kepadanya.

"Mereka semua nyerahin semua ke kita buat pernikahan nanti," kata Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini