Sukses

Pengemudi Lamborghini Raffi Ahmad Tak Mau Ganti Rugi

Apakah Raffi Ahmad akan menempuh jalur hukum pada orang yang mengendarai Lamborghini miliknya?

Liputan6.com, Jakarta Mobil Lamborghini Raffi Ahmad baru saja mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur. Mobil mewah buatan Italia berwarna putih itu ringsek di bagian depan, lantaran menabrak sebuah pohon.

Sayangnya, pengendara mobil Lamborghini Raffi Ahmad yang masih disembunyikan identitasnya ini, enggan mengganti rugi kerusakan mobil suami Nagita Slavina tersebut.

Menurut KPI, Raffi Ahmad dan Happy Show telah melanggar dua pasal sekaligus.

"Sedih yang pakai mobil Raffi Ahmad kabarnya enggak mau ganti rugi," ujar Mira, manajer Raffi Ahmad, saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Sabtu (5/11/2016).

Meski begitu, pihak Raffi tak akan menempuh jalur hukum. Mereka hanya menunggu niat baik sang pengemudi untuk bertanggung jawab membiayai segala kerusakan yang terjadi.

"Enggak (nuntut secara hukum), Raffi diam saja. Kita nunggu saja niat baiknya," ujar Mira.

Raffi akan mendatangi kantor PWI pusat, di Jalan Kebon Sirih No.32-34, Gambir, Kota Jakarta Pusat pada Rabu (04/11/2015).

Kini, untuk bisa memperbaiki mobil Lamborghini bernomor polisi B 1 AMY tersebut, Raffi Ahmad akan mengandalkan asuransi. Sebab mobil mewahnya itu sudah ia asuransikan sejak pertama ia memilikinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.