Sukses

Tiga Tahun Pacaran dengan Ariel, Sophia Latjuba Pasang Foto Ini

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba diminta segera naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya kisah asmara para selebritas muda saja yang menarik perhatian. Jalinan cinta Sophia Latjuba dan Ariel NOAH pun kini menjadi sorotan.

Tidak ada yang tahu kapan pastinya Ariel NOAH dan Sophia Latjuba mulai berpacaran. Namun hubungan asmara mereka pertama kali terkuak di akhir tahun 2014 silam.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Kala itu, Ariel NOAH dan Sophia Latjuba tepergok bergandengan tangan ke sebuah acara film di Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Dan Jumat (4/11/2016) kemarin pun akhirnya terungkap bahwa pasangan ini sebenarnya sudah tiga tahun menjalin cinta.

 

Ibu dua anak itu mengunggah foto tangannya dan Ariel yang saling menggenggam. "Intertwined (terjalin) #3yrs," tulisnya di keterangan foto.

Setelah memasang foto ini, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH pun langsung banjir ucapan selamat. Tentu saja banyak yang berharap pasangan kekasih ini bisa segera naik pelaminan.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH rayakan tiga tahun masa pacaran.

"Ciee happy Anniversary 3years Tante @sophia_latjuba88 semoga langgeng sampai kepelaminan," ujar @eka_budiarti_inst.

"Halalin, nunggu apa @sophia_latjuba88 @ariel_inst," sahut @wahyu_qzi.

"Semoga langgeng hubungan nya yah my best couple @ariel_inst @sophia_latjuba88 Aamiin.... yarabbal alamin... dan cepat kepelaminan..." @dianksaja menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.