Sukses

Pemeran Freddie Mercury untuk Film Bohemian Rhapsody Terpilih

Sejak beberapa tahun lalu, sejumlah nama populer telah digandeng untuk pembuatan film Bohemian Rhapsody.

Liputan6.com, Jakarta Proyek film biografi band Queen, telah tertunda-tunda sejak lama. Dari beberapa tahun lalu, sejumlah nama populer telah digandeng untuk pembuatan film ini.Namun setelah bertahun-tahun, belum juga ada kejelasan soal film berjudul Bohemian Rhapsody ini.

Hingga baru-baru ini, dikabarkan bahwa aktor yang akan memerankan Freddie Mercury, vokalis Queen, telah ditemukan.

Freddie Mercury dan Rami Malek (E! Online)

Dilansir dari E! News, Sabtu (5/11/2016) Rami Malek disebut telah ditunjuk sebagai pemeran vokalis berkumis khas tersebut. Hal ini diumumkan oleh Bryan Singer, sutradara Bohemian Rhapsody melalui cuitannya.

"Menantikan @ramimalek memainkan #freddie," tulis Singer.

Rami Malek, adalah aktor yang setahun terakhir meroket setelah tampil dalam serial Mr.Robot. Performanya sebagai peretas muda bernama Elliot Alderson, membuahkan sejumlah nominasi di ajang bergengsi seperti Screen Actors Guild Awards dan Golden Globes. Ia bahkan membawa pulang piala Emmy 2016 untuk kategori Aktor Utama Terbaik.

Sebenarnya, peran Freddie Mercury sempat diserahkan pada Sacha Baron Cohen pada tahun 2010. Namun, sejak 2013 ia menyatakan resmi mengundurkan diri dari proyek ini. Pada Maret 2016, ia buka suara bahwa kemundurannya ini karena perbedaan visi artistik.

Rami Malek (IMDb)

Proyek film Bohemian Rhapsody, kini mendapat darah segar dengan masuknya Anthony McCarten, penulis naskah The Theory of Everything, untuk menyusun skenario.

Tak hanya itu, tampaknya syuting film ini akhirnya bisa berjalan, karena 20th Century Fox dan New Regency telah setuju untuk memulai syuting film Bohemian Rhapsody pada awal tahun mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini