Sukses

Nikita Mirzani Akan Cabut Laporan Bila Jupe Lakukan Ini

Nikita Mirzani masih belum mencabut laporannya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan kesalahan Julia Perez yang menuduhnya melakukan pemukulan terhadap Lucy, asisten Jupe.

Meski begitu, Niki, demikian sapaan akrab Nikita Mirzani, masih belum mencabut laporannya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Julia Perez.

Bintang film Comic 8 ini menuturkan, ia baru akan mencabut laporannya ke polisi, bila Jupe sudah bertemu dengan keluarga besarnya.

Julia Perez bersama pengacaranya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau Niki namanya orang sudah minta maaf ya, Niki maafin. Sebenarnya sih sebelum dia minta maaf Niki sudah maafin,enggak ada Niki rasa dendam, marah. Cuma ini kan menyangkut keluarga besar, Niki segala sesuatunya harus rembukan dulu ke keluarga sebelum mencabut laporan," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (5/10/2016).

Buat Nikita Mirzani, ucapan Julia Perez di media sosial yang menghina dan menuduhnya, dianggap telah mencoreng nama baiknya dan keluarga besar. Untuk itu, sebelum mencabut laporannya, janda dua anak itu harus berembuk dengan keluarga besarnya.

"Niki‎ pribadi sebenarnya enggak mau lapor-lapor polisi ya, kayak wasting time saja gitu. Tapi balik lagi, walaupun Niki sudah enggak punya orang tua, yatim piatu, Niki masih punya keluarga besar. Niki masih punya kakak yang sayang banget sama Niki, istrinya juga sayang banget, keluarga istrinya juga sayang banget, tante Niki, om-om Niki," ujar Niki.

"Jadi Niki harus rembukan dulu nih gimana-gimananya. Kalau Niki pribadi sih maunya Niki cabut lah ngapain juga ribut-ribu, males Niki," kata dia menambahkan.

Nikita Mirzani [foto: instagram]

Rencananya, dua hari ke depan Nikita Mirzani akan bertemu dengan keluarganya untuk membicarakan hal tersebut. Sebab ia harus menyesuaikan waktu dengan keluarga besarnya.

"Niki harus ketemu dulu sama keluarga karena keluarga Niki pada kerja kantoran, jadi palingan besok ya atau lusa Niki baru bisa ketemu sama keluarga Niki semua," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini