Sukses

Alasan Nikita Mirzani Tak Hadir saat Jupe Minta Maaf

Nikita Mirzani menyayangkan Julia Perez tak mempertimbangkan kesibukannya saat menggelar konferensi pers.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe, menggelar jumpa pers sebagai syarat agar dirinya dimaafkan oleh Nikita Mirzani, pada 1 November 2016 lalu. Hal itu terkait ucapannya di media sosial, yang membuat Nikita Mirzani melaporkan Jupe ke polisi, atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. 

Namun sayangnya, Nikita Mirzani yang seharusnya datang pada saat jumpa pers tersebut, ternyata tak hadir. Niki, begitu sapaan akrab Nikita Mirzani, menganggap mantan istri Gaston Castano itu terlalu terburu-buru tanpa memikirkan kesibukan dirinya.

Pedangdut Julia Perez menyampaikan permintaan maaf saat jumpa pers di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11). Memenuhi permintaan Nikita Mirzani, Jupe minta maaf atas fitnah yang dilakukan di media sosial beberapa hari lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kemarin Kak Jupe sempat presscon itu sebetulnya atas dasar gimana ya? Niki mau bilang paksaan dia, nanti takut salah, tapi memang begitu nyatanya, faktanya seperti itu," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (5/11/2016).

Nikita menyebut meski ia sudah memberi tahu ia tidak bisa hadir dan meminta dimundurkan, ternyata hal ini tak dihiraukan Jupe. "Dia maunya hari itu juga diadakan presscon. Padahal Niki sudah bilang Niki enggak bisa. Dicari hari lain bisa enggak. Dia enggak mau, maunya hari itu," kata Nikita. 

"Niki kasih nomor telepon manajer Niki, dia (Jupe) telepon jam tiga pagi, siangnya dia minta presscon," katanya menambahkan.

Niki menyebut di hari itu, ia tak bisa meninggalkan syuting yang sudah dijadwalkan. Apalagi, sebelum itu ia sempat dua hari berturut-turut izin dari lokasi syuting.

"Lokasi syuting kebetulan jauh di Bogor, dekat Gunung Salak, jadi enggak mungkin bolak balik. Karena film itu kan menyangkut banyak orang. Kalau Niki izin, kasihan orang lain. Nantinya takut dibilang 'Oh Nikita mentang-mentang artis seenaknya saja minta izin segala macam'. Jadinya kan enggak enak juga Niki," kata Niki.

 Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kini nasi sudah menjadi bubur, dan Nikita Mirzani tak bisa berbuat banyak. "Tapi karena presscon itu sudah terjadi ya mau gimana lagi. Niki tinggal ketemu keluarga besar Niki sebelum mencabut laporannya," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini