Sukses

Nikita Mirzani Ngaku Hobi Cium dan Peluk Orang Saat Dugem

Nikita Mirzani mengaku kapok menjalankan hobinya ini.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sempat membuat heboh jagat hiburan Tanah Air dengan beredarnya video mesra dirinya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee, di media sosial. Saat itu, keduanya tengah berada di sebuah klub malam.

Janda dua anak yang akrab disapa Niki itu mengatakan, saat sedang clubbing dirinya suka bermesraan dengan orang lain. Dari berpelukan sampai dengan ciuman, namun hanya sebatas teman.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Niki kalau clubbing doyannya melukin orang, siapa saja gue cium-ciumin," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (5/11/2016).

Namun sekarang ia enggan melakukan hal itu lagi. Sebab kini media sosial dengan mudah menyebarkan hal tersebut, sehingga dirinya selalu saja menuai kontroversi. Ia juga tak mau orang di sekitarnya bermasalah karena hal tersebut.

"Jadi sekarang Niki merasa enggak nyaman. Terus kasihan sama teman-teman dan sahabat-sahabat Niki," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

Niki juga membantah bahwa dirinya adalah wanita yang suka berkelahi, seperti yang sempat diungkapkan Julia Perez lewat Twitter. Selama ini, citra itu terbentuk lantaran masyarakat memandang sebelah mata dirinya.

"Nanti Niki ke klub atau lounge, pas lagi masuk ih-ih, dilihatinnya kayak gitu Nikita tukang ribut. Padahal semua orang tahu Niki penyayang banget orangnya. Cuma karena sudah dibentuk sama masyarakat seperti itu jadi ya sudah. Makanya sekarang Niki luruskan, Niki bukan seperti itu," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.