Sukses

GOT7 Bakal Mampir ke Indonesia, Penggemar Kalang Kabut

Awal 2017 mendatang, grup idola GOT7 bakal kembali menyambangi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta K-Pop di Tanah Air sepertinya harus bersiap-siap menabung. Tak hanya SHINee, grup idola GOT7 pun kabarnya bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia.

 GOT7

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Mecima Pro, promotor yang akan membawa GOT7 ke Indonesia. Namun, belum diketahui secara pasti apa yang akan dilakukan grup ini untuk penggemarnya di Tanah Air.

"Hi iGOT7! bersiaplah karena GOT7 akan datang ke Jakarta di awal tahun depan. Tetap di sini untuk mengetahui kabar selanjutnya," tulis Mecima Pro di Twitternya.

Jika tak ada aral melintang, grup yang digawangi tujuh cowok ini akan tampil di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pada 18 Februari 2017.

 Awal 2017 mendatang, grup idola GOT7 bakal kembali menyambangi Indonesia.

"[CONFIRMED] GOT7 “FLIGHT LOG: TURBULENCE” IN INDONESIA 2017 - Saturday, Feb 18, 2017 - The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka #GOT7inJKT," begitu informasi yang ditulis Mecima Pro.

Namun kabar rencana kedatangan GOT7 ke Indonesia ini justru membuat para penggemar kalang kabut. Ada yang gelisah soal tabungan, sementara yang lain harap-harap cemas apakah Mark cs hanya akan fan meeting bukan konser atau showcase.

 Boyband GOT7 kembali dengan album barunya yangdisebut-sebut akan menjadi saingan 2PM.

"Mudah-mudahan di sini mereka showcase bukan fanmeeting, kami ingin melihat GOT7 bernyanyi daripada main games," ujar @mubeajmi.

"secepatnya tagal bulan tempat dan harga di infoin yaa minn please... Secepatnyaa," sahut @destri_insani.

"please ku harus mengais rupiah dulu dua bulan ini," ungkap @jaeblum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.