Sukses

Salah Paham Foto Tangan Daniel Mananta di Dada Syahrini

Bukan cuma Petra Sihombing yang sukses bikin heboh dengan foto mencium bibir vokalis grup band Black Teeth, Satriyo.

Liputan6.com, Jakarta Bukan cuma Petra Sihombing yang sukses bikin heboh dengan foto mencium bibir vokalis grup band Black Teeth, Satriyo. Sebelumnya, ada nama Daniel Mananta yang juga jadi sorotan karena berfoto dengan pose seperti memegang payudara penyanyi Syahrini.

Daniel Mananta, yang dikenal luas publik sebagai VJ MTV, tak menyangka jika foto tersebut viral dan menjadi bahan pembicaraan masyarakat, terutama netizen. Dalam sebuah wawancara, Daniel Mananta menjelaskan jika tangannya tak pernah memegang payudara Syahrini.

"Well, saya belum pernah meremas dan menyentuh bagian depan Syahrini," ujar Daniel Mananta dalam artikel berjudul "Syahrini Isu Punya Suami dan Anak, Sampai Foto Mesra Bareng Artis" yang dimuat Liputan6.com pada 26 Desember 2013 silam.

Foto tersebut memperlihatkan tangan Daniel Mananta seolah menyentuh payudara Syahrini. Namun, pria berkulit putih ini mengatakan kalau tubuh mungil Syahrini yang membuat telapak tangannya terlihat jauh lebih besar dan seakan 'menyentuh'.

"Di foto itu saya berani jamin tidak (memegang).  Tangan saya besar banget, sementara body Syahrini kecil banget, jadi pas difoto ada bagian tangan saya menutupi bagian depan Syahrini," Daniel Mananta menjelaskan.

Artikel tentang kehebohan payudara Syahrini yang disentuh Daniel Mananta ini pun menjadi artikel perihal pose foto artis pria yang menghebohkan masyarakat.  Seperti diketahui, kanal Showbiz Liputan6.com, mengangkat tema tersebut sebagai artikel tematik pada akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibela Syahrini

Meski foto Daniel Mananta yang disebut menyentuh payudara Syahrini menjadi viral, keduanya tetap berteman baik. Syahrini sama sekali tak mempermasalahkan foto tersebut dan memilih untuk tak membahas sorotan masyarakat terhadap beredarnya foto tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Syahrini yang menjelaskan mengenai beredarnya foto tersebut mengakui kalau foto itu asli dan bukan rekayasa.

"Iya, itu memang foto-foto pribadi aku yang diambil sekitar tahun 2008 dan 2009," mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menjelaskan, saat itu.

Seolah membela Daniel Mananta, Syahrini merasa tak ada yang salah dengan pose Daniel Mananta yang memperlihatkan tangannya menyentuh payudara milik pelantun lagu "Sesuatu".

"Kalian kan tahu sendiri. Kan Daniel dan juga Glenn memang dekat sama siapa saja karena memang baik sama siapapun," kata wanita kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 ini sedikit menyinggung foto mesra dirinya dengan Glenn Fredly, yang juga viral di dunia maya.


3 dari 3 halaman

Daniel Mananta Syok

Daniel Mananta sempat merasa terganggu dan syok lantaran foto dirinya yang dianggap memegang payudara Syahrini viral di dunia maya dan jadi bahan pembicaraan masyarakat. Ia pun sampai menggelar jumpa pers demi mengklarifikasi soal fotonya bersama Syahrini yang dianggap sebagian orang syur. Dia tak mau orang salah paham.

Saat itu, pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini menjelaskan, tengah berada di Bali. "Itu foto asli. Ada aku, Syahrini, temen-temen aku. Jadi di situ Syahrini diundang menyanyi, usai menyanyi, kita diundang sama yang punya acara untuk makan malem terus foto-foto bareng," kata Daniel Mananta di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (19/5/2011)

"Di situlah mungkin angle pengambilan foto itu jadi seolah-olah saya menyentuh dada Syahrini, tapi sebenernya enggak. Gue selalu menjaga image, kalau foto-foto enggak pernah seperti itu," tambah Daniel Mananta yang tak ingin orang salah paham.

"Gue lupa yang foto siapa, itu sudah tiga tahun lalu. Gue pengen stay away dari urusan. Terus saya amat menyayangkan ada media yang membuat headline saya telah meremas dada Syahrini. Itu salah," kata mantan kekasih VJ Marissa Nasution ini.

Untungnya, tambah Daniel Mananta, keluarga, teman-teman, pacar, santai dan selalu mendukung. Sehingga, Daniel Mananta tidak terlalu memusingkan masalah tersebut.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini