Sukses

Yesung Suju Cuma Makan Malam 7 Kali dalam Setahun?

Yesung Super Junior rela diet ketat demi film terbarunya.

Liputan6.com, Seoul - Sudah beberapa lama ini Yesung Super Junior melebarkan sayapnya ke dunia akting. Salah satunya yakni drama Awl yang tayang di JTBC pada 2015 lalu.

Akting Yesung di drama itu rupanya mendapat pujian dari masyarakat luas. Puas dengan aktingnya, Yesung pun kembali mendapat tawaran untuk membintangi film Jepang bertajuk My Korean Teacher.

 Yesung `Super Junior`

Di film terbarunya ini, Yesung hadir dengan penampilan berbeda. Tubuhnya terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Rupanya, personel boyband Super Junior ini melakukan diet ketat.

Bahkan saking ketatnya, Yesung mengaku meminimalkan jumlah makanan yang dikonsumsinya terutama makan malam. "Aku hanya makan malam tujuh kali di tahun ini," ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (4/11/2016).

Tentunya hal ini membuat keluarga terutama sang ibu khawatir dengan kondisi kesehatan Yesung. Namun, penyanyi 32 tahun tersebut meyakinkan jika dirinya baik-baik saja.

 Yesung `Super Junior` dengan bangga berpose di depan Istana Negara yang terletak di Jalan Merdeka Utara, Jakarta.

"Ibuku sangat khawatir karena dietku, tapi sepertinya aku bisa menghubungi keluargaku dengan perasaan bahagia hari ini. Tentu saja karena film ini mendapat begitu banyak sambutan baik di hari pertama tayang," ungkap pelantun "Sorry Sorry" itu.

Film My Korean Teacher ini bercerita tentang seorang guru bahasa korea (diperankan oleh Yesung) dan seorang ibu tunggal yang bekerja di sebuah agen travel (diperankan oleh aktris Jepang, Nozomi Sasaki).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.