Sukses

Manggung di FFI 2016 Nanti Malam Seperti Reuni Buat Shanty

Shanty menjadi salah satu artis yang tampil di malam puncak FFI 2016, Minggu malam. Dia manggung bersama pemain film Ini Kisah Tiga Dara.

Liputan6.com, Jakarta Shanty atau Shanty Paredes begitu bersemangat. Itu karena Minggu malam nanti dia akan tampil menyanyi di malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2016, di Jakarta. Manggung di Tanah Air menjadi obat kangen bagi Shanty.

Maklumlah, beberapa tahun, penyanyi bertubuh langsing itu menetap di Hong Kong. Shanty mengikuti sang suami, Sebastian Paredes, yang bekerja sebagai seorang bankir.

Shanty diminta panitia FFI 2016 yang diketuai oleh Lukman Sardi untuk terbang ke Jakarta. "Tiket dibayarin dan aku bisa ketemu temen-temen. Siapa yang enggak semangat," kata Shanty kepada Liputan6.com di ujung telepon, Minggu (6/11/2016) pagi. Sabtu malam ibu dua anak ini menjalani gladi resik. 

Menurut rencana, Shanty Minggu malam akan tampil bersama 'adik'adiknya'. Itu lho para pemain film Ini Kisah Tiga Dara lainnya yang berperan sebagai adik-adiknya. Mereka adalah aktris Tara Basro dan Tatyana Akman. "Meski saya enggak masu nomine tapi tetap senang. Apalagi panitia ingin banget tiga dara perform," ungkap Shanty.

Shanty mengaku sudah lama sekali tidak hadir di acara malam penghargaan. "Makanya seperti reuni akbar dengan orang-orang yang pahm dengan dunia saya, hehe," tambahnya. Shanty bahagia akan bertemu dengan orang-orang di depan dan belakang layar. "tadi malam di sela-sela latihan saya ngobrol seru dengan Mas Jay Subijakto, Reza Rahadian dan BCL," sambung Shanty Paredes.

"Jadi, mau masuk nominasi atau tidak di FFI tahun ini, yang penting panitia mau menerbangkan saya ke Jakarta. Dan, saya bisa bertemu dengan temen-temen. Sudah mau susah payah undang saya dari Hong Kong saja itu sama dengan apresiasi kan," Shanty menutup pembicaraan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.