Diana Nasution-Minggus Tahitoe, Contoh Cinta Sejati

  • Berita
  • 0
  • 19 Feb 2010 14:20

hot100218diana-logo.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Pasangan musisi Minggus Tahitoe dan Diana Nasution menunjukkan arti sebenarnya dari cinta sejati. Kendati keduanya sudah puluhan tahun menjadi pasangan suami-istri, ternyata rasa cinta itu tidak pernah luntur. Pasalnya, pada suatu masa di mana Diana sempat menderita kanker payudara, sang suami Minggus Tahitoe tidak pernah sesaat pun meninggalkannya.

"Om Minggus tidak pernah sekalipun membiarkan aku check up, berobat, dan segala macem sendirian. Ia justru meninggalkan semua kegiatan demi men-support aku, jadi rasanya aku bertarung melawan penyakit tuh berdua kan lebih enteng tuh, nggak sendirian, gitu," kata Diana seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (19/2).

Seperti diketahui, kanker adalah bukan penyakit yang mudah dijinakkan, terlebih kanker yang bisa mengancam keselamatan nyawa. Kini, Diana sudah sembuh dari penyakit yang menggerogoti kesehatannya tersebut. Bahkan, ia sudah kembali ke panggung musik untuk menyanyi dan mencari segudang aktivitas dan kesibukan lainnya. "Dengan banyak kegiatan, aku jadi lebih semangat, sebab, kalau hati kita gembira itu adalah obat," kata Diana.(BJK/ANS)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler