Sukses

Diana Nasution-Minggus Tahitoe, Contoh Cinta Sejati

Pasangan musisi Minggus Tahitoe dan Diana Nasution menunjukkan arti cinta sejati sebenarnya. Keduanya saling dukung dan selalu bersama kendati Diana dalam suka maupun duka, termasuk saat Diana sempat menderita sakit kanker payudara.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan musisi Minggus Tahitoe dan Diana Nasution menunjukkan arti sebenarnya dari cinta sejati. Kendati keduanya sudah puluhan tahun menjadi pasangan suami-istri, ternyata rasa cinta itu tidak pernah luntur. Pasalnya, pada suatu masa di mana Diana sempat menderita kanker payudara, sang suami Minggus Tahitoe tidak pernah sesaat pun meninggalkannya.

"Om Minggus tidak pernah sekalipun membiarkan aku check up, berobat, dan segala macem sendirian. Ia justru meninggalkan semua kegiatan demi men-support aku, jadi rasanya aku bertarung melawan penyakit tuh berdua kan lebih enteng tuh, nggak sendirian, gitu," kata Diana seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (19/2).

Seperti diketahui, kanker adalah bukan penyakit yang mudah dijinakkan, terlebih kanker yang bisa mengancam keselamatan nyawa. Kini, Diana sudah sembuh dari penyakit yang menggerogoti kesehatannya tersebut. Bahkan, ia sudah kembali ke panggung musik untuk menyanyi dan mencari segudang aktivitas dan kesibukan lainnya. "Dengan banyak kegiatan, aku jadi lebih semangat, sebab, kalau hati kita gembira itu adalah obat," kata Diana.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.