Sukses

Cherrybelle Jadi Ikon Game Online

Pihak Mavis selaku penyedia game, menganggap Cherrybelle paling layak mewakili game adu tarian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta ‎Girlband Cherrybelle didapuk sebagai ikon game online 'Dance Up'. Dipilihnya Christy, Angel, Novi‎, Laela‎, Yoeriche, Onad, Mutiara, Tata, Atha dan Fisca‎ bukan tanpa alasan. Pihak ClickFun Games selaku penyedia game, menganggap Cherrybelle paling layak mewakili game adu tarian tersebut.

"Kami kan menarget remaja. Dari banyak kandidat, kami menilai Cherrybelle ini paling cocok dari segi popularitas atau fans. Akhirnya dipilih Cherrybelle," ungkap perwakilan ClickFun, Indra saat ditemui di kawasan FX Sudirman, Sabtu (5/11/2016).

Tidak ketinggalan para personil girl band Cherrybelle ikut menghadiri sosialisasi tentang UU yang mengatur Hak Cipta Pengurusan Lisensi Lagu dan Musik Dalam Usaha Karaoke, Jakarta, Kamis (6/10). (Liputan6.com/Gempur M)

Yang menarik, wajah kesembilan personel Cherrybelle juga akan menjadi karakter dalam games tersebut.‎ Hal itu membuat Novi Chibi merasa senang sekaligus bangga.

"Katanya dalam waktu dekat akan ada kerja sama lain. Wajah dan lagu-lagu kita akan ada dalam game Dance Up ini. Senang banget dan pastinya bangga," ucap Novi Chibi.

Cherrybelle kepengin berkolaborasi 10JINACTOR

Senada dengan Novi, Tata Chibi pun menyambut angin segar tersebut. Sebagai penggemar games, pelantun lagu "Love Is You" ini mengaku kerap menghabiskan waktu dengan bermain games.

"Aku memang sering main games, walau enggak yang addict banget. Cuma aku memang sering mengusir sepi dengan games, misal menunggu mau naik panggung biasanya di backstage aku main games," ujar Tata Chibi.

"Iya, si Tata ini paling senang main games. Dia jago banget, tapi kadang suka marah-marah sendiri kalau kalah," ledek Novi Chibi. ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini