Sukses

Reaksi Kaesang soal Heboh Jaket Jokowi

Seperti apa reaksi Kaesang Pangarep terkait kehebohan netizen soal jaket Jokowi?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini ranah internet sempat dihebohkan dengan pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait aksi demo 4 November. Tak tanggung-tanggung, selain menyoroti kebijakannya soal demo tersebut, penampilan Presiden Jokowi di momen itu pun jadi sorotan netizen. Terutama jaket bomber berwarna hijau yang tampak pas di badannya.

Alhasil, tak lama setelah rekaman pidato itu tersebar di dunia maya, sejumlah netizen langsung mempertanyakan cara mendapatkan jaket tersebut. Bahkan, saking besarnya antusias masyarakat terkait jaket tersebut, akun Twitter putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep pun sampai kebanjiran mention.

Maklum, dari ketiga anak sang Presiden, Kaesang memang memiliki keterikatan tersendiri dengan kawula muda berkat vlog dan sejumlah aktivitasnya di media sosial. Kaesang juga banyak dikenal berkat sisi humorisnya yang cukup tinggi.

Penampakan Jaket yang dipakai Presiden Jokowi (Source: YouTube)

Singkat cerita, mendapat banyak pertanyaan soal jaket Presiden Jokowi, Kaesang pun akhirnya menanggapi lewat akun Twitter pribadinya. Namun, bukannya menjawab dengan serius, pria kelahiran Solo, 25 Desember 1994 itu justru melontarkan candaan sembari mempromosikan sejumlah usaha restoran milik keluarganya.

"Yg pengen tau jaketnya beli dmn, silahkan mampir @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CeKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chilli_Pari dulu," tulis Kaesang yang mendapat lebih dari 200 retweet.

Kaesang Pangarep (via Instagram/kaesangp)

Belakangan, jaket yang dipakai Presiden Jokowi diketahui merupakan salah satu produk dari label terkemuka. Harganya diperkirakan mencapai Rp 1 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini