Sukses

Angkat Tema Penculikan Anak, Film Rafathar Tiru Home Alone?

Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, resmi jadi bintang film. Ia didapuk sebagai bintang utama dalam film berjudul Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, resmi jadi bintang film. Ia didapuk sebagai bintang utama dalam film berjudul serupa dengan namanya. Film yang diproduseri Raffi Ahmad bersama Anggy Umbara, mengambil cerita tentang aksi penculikan anak. Bumbu komedi dan tata visual canggih, menghiasi film yang dijadwalkan syuting 15 November 2016.

"Gue mau bikin film kayak Home Alone. Itu kan film yang tidak pernah dilupakan," ucap Raffi Ahmad sedikit membocorkan cerita film Rafathar di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016).

Desain Poster Rafathar the Movie. (Twitter - @Rafathar The Movie)

Meski terinspirasi film yang dibintangi Macaulay Culkin, Raffi Ahmad mengatakan kalau dirinya tak meniru mentah-mentah salah satu film terlaris Hollywood itu. Ia menginginkan untuk menyajikan film yang bisa dinikmati keluarga, terutama anak-anak.

"Film keluarga yang lagi mau keluar enggak terlalu banyak, kebanyakan drama dan action. Aku mau bikin film keluarga yang semuanya ada. Pemainnya juga good family, aku mau bikin film untuk anak anak. Pengin bikin satu film terobosan yang baru," dia menjelaskan.

Rafathar Malik Ahmad

Ada alasan khusus yang membuat Raffi Ahmad bersikeras untuk membuatkan anaknya film. Ia merasa, dengan film, Raffi Ahmad bisa memberikan kenang-kenangan masa kecil yang seru sekaligus berkesan untuk sang putra.

"Umurnya Rafathar kan sekarang lagi lucu-lucunya (2 tahun). Saya pengin kalau nanti Rafathar sudah gede, pengin ngingetin juga ke Rafathar sekaligus kenangan buat saya sih," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.