Sukses

Seperti Ini Cerita Film Rafathar

Dikisahkan, ada dua orang pria yang ingin menculik Rafathar, anak yang diadopsi oleh keluarga kaya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Anggy Umbara akan segera memproduksi film Rafathar. Film yang dimainkan oleh Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini, bercerita tentang aksi penculikan anak yang memiliki kekuatan super.

Anggy Umbara, yang dikenal sebagai sutradara film Warkop DKI Reborn, sedikit membocorkan sinopsis cerita film bergenre komedi itu. Dikisahkan, ada dua orang pria yang ingin menculik Rafathar, anak yang diadopsi oleh keluarga kaya.

Rafathar Malik Ahmad

"Dua orang itu namanya Johnny Gold yang diperankan Raffi Ahmad, bersama dengan Babe Cabita. Mereka ingin menculik Rafathar dari rumah keluarga kaya," beber Anggy Umbara saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016).

Yang tak diketahui para penculik, lanjut Anggy Umbara, Rafathar tak cuma beruntung tinggal di rumah megah dan diadopsi keluarga kaya raya. Namun, Rafathar juga memiliki kekuatan super yang membuat para penculiknya kewalahan.

sumber foto: Instagram Nagita Slavina

"Ketika proses penculikan tersebut, nanti ada adegan-adegan yang sangat lucu dan keren dalam film ini. Itu semua karena Rafathar memiliki kekuatan super," Anggy Umbara menjelaskan.

Raffi Ahmad mengaku sudah mempelajari kemampuan Rafathar untuk bisa menjalani syuting. Sehingga, ia sama sekali tak khawatir kalau anaknya yang masih berusia dua tahun bosan menjalani syuting dan rewel.

"Kan teknologi sekarang sudah canggih. Sama Anggy Umbara dan tim, Rafathar bisa syuting jam berapapun. Karena gue sendiri yang buat filmnya, tentu gue juga enggak mau dong anak gue kenapa-kenapa," Raffi Ahmad menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini