Sukses

Dilempar Urin, Gitaris Band Cadas Ini Jotos Penonton

Gitaris band ini marah lalu memukul seorang penonton karena merasa dilempar urin.

Liputan6.com, Chester - Sebagai seorang fans jangan sekali-kali melakukan hal yang aneh terhadap idolanya jika tidak mau tiba-tiba sebuah bogem mentah melayang ke wajah.

Hal itu belum lama ini dilakukan oleh gitaris band rock Alien Ant Farm, Terry Corso, di sebuah konsernya di Inggris. Terry Corso terlihat memukul wajah seorang penontonnya karena berang akibat dilempar urin.

Alien Ant Farm (Foto: Loudwire)

Seperti yang diberitakan Mirror, gitaris band asal AS itu marah karena fansnya tersebut melempar sebuah gelas plastik dengan urin di dalamnya ke arah panggung dan mengenai dirinya. Terry Corso lalu merasa bahwa yang dilempar itu adalah urin.

Pria 44 tahun itu murka karena dalam konser sebelumnya, seseorang penonton lain juga melempar urin ke sang vokalis Dryden Mitchell hingga membuat mereka mengamuk di atas panggung.

Akibat insiden pemukulan itu, Terry Corso terancam hukuman kurungan selama 12 bulan. Tetapi ia bisa bebas dengan syarat mengakui kesalahannya. Ia juga dikenakan denda sebesar 85 poundsterling atau sekitar Rp1,3 juta lalu kompensasi bagi korban sebesar 120 poundsterling atau sekitar Rp1,9 juta.

"Ia merasa marah karena (pelemparan) itu jadi ia mengonfrontasi penonton tersebut dan kemudian memukulnya sekali. Kini ia menyesali perbuatannya dan mengatakan bahwa tak seharusnya ia turun dari panggung (dan melakukan pemukulan tersebut)," ucap sang pengacara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini