Sukses

Ibunda Ashanty Meninggal Dunia

Yang mengagetkan Ashanty, mendiang sang ibunda sedang tak menjalani perawatan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar Ashanty sempat merasakan suka cita kelahiran anak kedua dari pernikahan bersama Anang Hermansyah. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama.

Sebab, Ashanty harus kehilangan sang ibunda, Ratu Farida Hanum yang diketahui meninggal dunia pada Minggu (6/11/2016) sore tadi. Kepastian meninggalnya ibunda Ashanty dibenarkan oleh Vida, manajer ibu dua anak itu.

"Betul (ibunda Ashanty meninggal dunia). Sekitar pukul 16.30 WIB di rumahnya," ucap Vida saat dihubungi para pewarta melalui sambungan telepon.

Yang mengagetkan Ashanty, mendiang sang ibunda sedang tak menjalani perawatan di rumah sakit. Ia diketahui menghembuskan nafas terakhir setelah terjatuh di kamar mandi.

"Jatuh dari kamar mandi, pas dibawa ke rumah sakit sudah enggak ada," Vida melanjutkan.

Ratu Farida Hanum meninggal dunia pada usia 72 tahun. Saat ini, jenazah ibunda Ashanty sudah berada di rumah duka yang terletak di kawasan Cinere, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini