Sukses

Jenazah Ibunda Ashanty Dimakamkan Senin Siang Ini

Ibunda Ashanty meninggal dunia Minggu (6/11/2016) pukul 16.30 WIB. Beberapa hari setelah Ashanty merayakan ultah.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dan keluarga akan memakamkan jenazah ibundanya, Farida Hanum Siddik, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016) pukul 13.00 WIB. Dari rumah duka di kawasan Cinere, jenazah almarhum akan disalatkan usai salat Zuhur. 

Ashanty mengaku tak menyangka ibundanya bakal mengembuskan napas terakhir secepat itu. Beberapa hari sebelum meninggal, Farida Siddik masih menyempatkan datang ke syukuran ulang tahun Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu merayakan ultah secara sederhana di kediamannya di kawasan Cinere, Jumat (4/11/2016). 

 

Tanggal 27 September 2016, Ashanty masih memberikan ucapan ultah yang manis kepada ibunda, yang hari itu genap berusia 72 tahun. Tak ada firasat Farida Siddik akan meninggal, yang dirasakan anak-anak dan keluarga. Farida masih sempat melihat cucu bungsunya, Arsya. 

Bayi Ashanty yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, tanggal 28 Oktober 2016 atau bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. 

Ashanty adalah bungsu dari lima bersaudara. Ayahnya S Hasnopoetro seorang diplomat dan sudah terlebih dahulu meninggal dunia. Salah satu kakak laki-laki Ashanty, Yusuf Khyber, menikah dengan artis Liza Natalia, yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut dan pelatih senam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.