Sukses

Pisah dengan Gary, Song Ji Hyo Berlinang Air Mata

Dalam episode terakhir kemunculan Gary, Song Ji Hyo awalnya berjanji ia tak akan menangis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Song Ji Hyo di variety show Running Man, selama ini lekat dengan Kang Gary. Tak heran, karena mereka kerap dipasangkan dan tampil mesra dalam acara ini. Keduanya bahkan dijuluki "Monday Couple", karena Running Man ditayangkan tiap hari Senin di Korea Selatan.

Sayang, Kang Gary baru-baru ini memutuskan untuk hengkang dari acara televisi yang sudah menjadi bagian hidupnya selama enam tahun ini.

Partner Gary di Running Man, Song Ji Hyo.

 

Dilansir dari Soompi, Senin (7/11/2016), dalam episode terakhir kemunculan Gary, Song Ji Hyo awalnya berjanji ia tak akan menangis. Janji ini terus ia pegang, dan membuat Gary sediki menggodanya.

"Kukira kamu bakal menangis, tapi ternyata tidak sama sekali. Aku sedikit kecewa," kata Gary saat ia menyelesaikan misinya yang terakhir.

Namun saat mendekati akhir episode ini, akhirnya pertahanan Song Ji Hyo runtuh. Ia menitikkan air mata saat mengucapkan salam perpisahan untuk Gary. "Kita berbagi banyak cerita bersama," kata Song Ji Hyo. "Aku sedikit menyesalkan hal ini, tapi aku akan selalu menyemangatimu. Baik-baik ya," ujar aktris A Frozen Flower ini.

 Running Man

Anggota Running Man yang lain, Kim Jong Kook, mengatakan ia sempat mendengar Song Ji Hyo mencurahkan isi hatinya. "Aku tak sengaja mendengar ini, tapi dia mengatakan tak tahu lagi apa yang akan ia lakukan di hari Senin tanpa Gary," katanya.

Ucapan Kim Jong Kook ini, langsung disambar oleh Song Ji Hyo. "Kapan aku bilang seperti itu?" katanya sambil malu-malu.

Yoo Jae Suk lantas berusaha mencerahkan suasana dengan candaannya. "Yang kudengar sedikit berbeda. Aku rasa Ji Hyo bilang 'begundal ini sudah gila ya?" kata Yoo Jae Suk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini