Sukses

Begini Perasaan Reza Rahadian Genggam Piala Citra Keempat

Reza Rahadian dinobatkan sebagai peraih kategori Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2016.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2016. Dengan demikian, aktor 29 tahun itu resmi menggenggam Piala Citra untuk keempat kalinya.

Di FFI 2016, Reza Rahadian meraih Piala Citra untuk perannya di film My Stupid Boss. Ia bersaing dengan sejumlah aktor yang juga dinominasikan di dalam kategori tersebut, diantaranya: Tio Pakusadewo (Surat dari Praha), Abimana Aryasatya (Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part-1), Vino G Bastian (Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part-1).

Reza Rahadian

"Ini bukan kemenangan saya saja tapi juga kemenangan aktor film Indonesia," ucap Reza Rahadian usai menerima Piala Citra di Malam Puncak FFI 2016 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016) malam.

Sebelumnya, Reza Rahadian sukses memboyong Piala Citra berkat kategori Aktor Pendukung Pria Terbaik di film Perempuan Berkalung Sorban, Aktor Terbaik di film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta dan Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film Habibie & Ainun.

Reza Rahadian di film My Stupid Boss

Mendapat Piala Citra keempat, aktor yang jadi lawan main Bunga Citra Lestari di film My Stupid Boss, mengaku lebih tegang dari acara penghargaan sebelumnya.

"Mungkin hari ini bisa dibilang menjadi hari yang paling nervous buat saya. Bukan karena saya menerima penghargaan, tapi juga menjelang acara (FFI) mau dimulai," tutup aktor yang juga menjabat Ketua Bidang Acara FFI 2016 ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini