Sukses

Aming Ulang Tahun, Istri: Semoga Tambah Jantan

Istri Aming memberikan kado spesial di hari ulang tahun sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang tak ingin bertemu dengan hari Senin setelah melewati akhir pekan. Namun hal ini tidak berlaku untuk Aming. Pasalnya Senin (7/11/2016) ini, Aming genap berusia 36 tahun.

Tidak ada pesta mewah yang digelar Aming. Yang ada hanya momen makan malam sederhana bersama sang istri, Evelyn Nada Anjani, menikmati dua porsi steak.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu, Aming tidak merasa sedih atau kecewa. Asalkan bisa melaluinya bersama Evelyn, semua akan terasa menyenangkan.

Apalagi Evelyn, memberikan kado spesial untuknya berupa kue. Meski tomboi, diam-diam istri Aming pandai membuat sendiri kue ulang tahun untuk sang suami.

"Alhamdulilah bisa menyambut ulang tahun bersama lg... pake kue buatan aku dlu, cake nya nanti mlemm yahh," cerita wanita 24 tahun itu.

Lucunya, dari segelintir doa yang disampaikan, Evelyn berharap agar suami tercintanya itu semakin jantan. "Selamat ulang tahun suamiku yang ganteng yang lucu yang keren, pokoknya semoga tahun ini tambah jantan," ujar Evelyn.

 Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Ucapan Evelyn kepada Aming itu langsung mengundang tawa dan komentar netizen. "iya bnrrrr bgttt,kta @ev0124 pokoknya hrs lbh jantan biar makin Kreeeeeeeeennnnnn ya,," kata @reni0981941034.

"Ha..ha..ha. Lucu lucu..kocak kerenn..@ev0124 berharap @psychodiva2016 makin gentle trus evelyn hrs makin feminim donk?.. Ha..ha.. Keren.." sahut @inem_eeh_inem.

"@ev0124 bener tuh doa nya @psychodiva2016 biar tambah jantan. biar pd bungkam tuh mulut2 yg lemes," @riahambali menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.