Sukses

Ashanty Nangis Terus di Samping Jenazah Ibunya

Ashanty tampak menitikan air mata di samping jenazah sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti keluarga istri musikus Anang Hermansyah, Ashanty. Pada Minggu (6/11/2016) sore kemarin, ibunda Ashanty, Farida Hanum Siddik, mengembuskan nafas terakhir usai terjatuh di kamar mandi.

Suasana berkabung pun mewarnai kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty yang menjadi tempat persemayaman jenazah pagi ini, Senin (7/11/2016). Terlihat beberapa karangan bunga terpampang di depan pagar rumah tersebut.

Suasana rumah duka Ashanty

Jenazah sang ibunda, Farida Hanum Siddik, dibaringkan di ruang tengah rumah duka di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, yang didominasi warna putih itu. Tampak Ashanty menitikkan air mata seraya memanjatkan doa bersama para tamu yang hadir.

Sementara itu, Anang Hermansyah berada di sudut rumah sambil turut memanjatkan doa. Tangannya terlihat memijat-mijat kening, seakan berusaha menenangkan diri.

Demi menunjang kembali aktivitasnya di dunia entertain, Ashanty rela menjalani diet demi mengembalikan bentuk tubuh idealnya. Foto diambil di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (14/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Jenazah ibunda Ashanty rencananya akan dimakamkan pada pukul 13.00 WIB di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Pihak keluarga memberi kesempatan kepada kerabat dekat untuk melihat jenazah untuk terakhir kalinya.

Ibunda Ashanty, Farida Hanum Siddik, meninggal dunia hanya selang beberapa hari setelah turut merayakan hari ulang tahun sang anak. Pada akhir Oktober 2016 lalu, almarhumah bahkan sempat menengok cucu barunya, Arsya Akbar Pemuda Hermanysah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini