Sukses

Restu Sinaga Pasrah Dibui

Di tengah proses hukum yang bergulir di pengadilan, Restu Sinaga tetap menjalani rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah proses hukum yang bergulir di pengadilan, Restu Sinaga tetap menjalani rehabilitasi. Pemain film I Love You, Om itu mengaku kondisinya terus membaik. Apalagi, rasa kecanduan Restu Sinaga terhadap narkoba mulai berkurang.

"Sekarang sehat. Direhab juga jadi semakin sehat," ujar Restu Sinaga di Jakarta baru-baru ini.

Restu Sinaga menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rasa rindu terhadap keluarga juga mulai berkecamuk di hati Restu Sinaga. Aktor 42 tahun itu berharap bisa segera kembali ke rumah dan menjalankan aktivitasnya seperti semula.

"Kangen pulang. Semua keluarga juga dukung, jadi semakin kuat," dia menjelaskan.

Restu Sinaga menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sidang narkoba Restu Sinaga pun mulai memasuki babak akhir. Sidang berikutnya, jaksa penuntut umum (JPU) akan membacakan tuntutannya. Restu Sinaga mengaku siap jika kemungkinan terburuk dipenjara harus dijalaninya.

"Siap (hadapi hasil). Saya berharap semoga ke depannya lebih lancar lagi sidangnya," Restu Sinaga mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini