Sukses

Bagi Cewek Korea, Al Ghazali Kalah Cakep dari Billy Davidson

Sejumlah perempuan Korea diminta untuk menilai lima artis pria Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sejak masuknya gelombang K-Pop ke Indonesia beberapa tahun belakangan ini, tak sulit menemukan perempuan Indonesia yang kesengsem dengan bintang asal Negeri Ginseng tersebut. 

Ternyata, posisi ini bisa di balik. Para perempuan Korea, ternyata juga terpesona melihat paras sejumlah bintang Indonesia. Hal ini, terbukti dari sebuah video yang diunggah akun ASHanguk lewat Youtube, baru-baru ini.

 Perempuan Korea bereaksi terhadap aktor-aktor Indonesia (YouTube/ASHanguk)

 

Dalam video yang dipecah dalam dua bagian ini, enam perempuan Korea Selatan diminta untuk memberikan reaksi terhadap Instagram lima artis pria Indonesia. Mereka adalah Al Ghazali, Aliando Syarief, Joe Taslim, Rio Dewanto, dan Billy Davidson. Reaksi keenam dara Korea ini, terbilang positif.

Saat melihat Instagram Al Ghazali, mereka banyak berkomentar soal kehidupannya sebagai DJ. "Dari Instagramnya kelihatan bahwa dia pecinta pesta," kata salah seorang perempuan dalam video ini. Lucunya, salah satu dari mereka sempat salah paham saat melihat foto Al sedang ng-DJ, karena perangkat turntable itu memiliki lampu merah yang menyala.

"Saya kira dia lagi bakar sate," katanya sambil tertawa.

Perempuan Korea bereaksi terhadap aktor-aktor Indonesia (YouTube/ASHanguk)

Saat menilai Aliando, para gadis ini terpana saat melihat video Aliando tengah menyanyi. "Suaranya sangat manis, dia memiliki suara yang bagus," kata mereka. Tak hanya itu, mereka menganggap Aliando akan sukses bila berkarier di Korea.

 Perempuan Korea bereaksi terhadap aktor-aktor Indonesia (YouTube/ASHanguk)

Sementara dua aktor yang berumur lebih dewasa, Jos Taslim dan Rio Dewanto, dipuji karena terlihat tampan dan gagah. "Dia sangat memesona ketika tersenyum, sangat jantan. Kalau mengerutkan kening kelihatan sedikit menyeramkan," kata seorang peserta, ketika melihat Joe Taslim.

Sementara untuk Rio Dewanto, para gadis ini terpana saat melihat suami Atiqah Hasiholan ini mengenakan seragam militer. Menurut mereka, foto tersebut mengingatkan pada Kapten Yoo Shi Jin di serial Descendants of the Sun.

"Descendant of The Sun Versi Indonesia," kata seorang peserta. "Aku ingin menyentuh ototnya," kata gadis yang lain.

 Perempuan Korea bereaksi terhadap aktor-aktor Indonesia (YouTube/ASHanguk)

Namun di antara semua artis Indonesia ini, yang mendapat reaksi paling hangat adalah Billy Davidson. "Bahu persegi itu enggak main-main, bagus banget," kata seorang perempuan berambut panjang.

"Dia telah mencuri hatiku, aku harus mem-follow dia," kata seorang perempuan yang langsung menekan tombol "follow".

Bahkan di antara kelima artis ini, Billy Davidson juga dianggap sebagai sosok paling tampan di antara kelimanya. Lima dari enam perempuan ini, memberikan suaranya untuk Billy, sementara seorang lainnya memilih Rio Dewanto.

 Perempuan Korea bereaksi terhadap aktor-aktor Indonesia (YouTube/ASHanguk)

Menurut para perempuan ini, gaya Billy sangat cocok dengan selera orang Korea. "Kalau dia datang ke Korea, cewek-cewek yang suka idol pasti jatuh cinta padanya."

"Meski semuanya tampan, Billy Davidson adalah yang paling disukai orang-orang Korea karena dia punya kelopak mata dobel dan nampak begitu lembut," kata yang lain.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.