Sukses

Ayahanda Asha Shara Meninggal Dunia

Asha Shara begitu terpukul dengan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tidak hanya menyelimuti hati Ashanty yang baru saja ditinggal sang ibu, Ratu Farida Hanum, untuk selamanya. Kabar duka lain datang dari si cantik Asha Shara.

 Asha Shara

Bintang sinetron Cintaku di Rumah Susun itu mengabarkan bahwa sang ayah, Ismail Tahir, meninggal dunia. Berita duka itu diumumkan langsung oleh Asha Shara lewat Instagram pribadinya, Minggu (6/11/2016).

"Selamat jalan PaPa ku tercinta ke tempat yg kekal bersama ALLAH swt. caca tau penderitaan papa dgn sakit papa," ungkap aktris 29 tahun itu.

Asha Shara mengungkapkan betapa ia merasa kehilangan sosok sang ayah tercinta yang selama ini begitu dikaguminya. "Papa org yg sangat kuat yg pernah aku kenal, papa jg penyayang, ringan tangan utk berbagi," sambungnya.

 Asha Shara

Sekarang tidak ada yang bisa dilakukan Asha selain memandangi foto sang ayah untuk mengobati rasa rindunya. Hanya doa yang bisa Asha Shara kirimkan untuk Ismail yang kini sudah berada jauh di sana.

"Masyaallah pelajaran hidup yg bnyk aku dapetin dari PaPa skrg aku cuma bisa liat foto video papa aja. ya allah betapa sakit nya aku kehilangan papa tp aku tau KAU lebih mencintainya ya robb. hamba mohon tempatkan papa ku di surga paling terindah.. amin. -from: ur littlegirl-" doa Asha Shara.

 Asha Shara

Dari informasi yang beredar, Ismail Tahir meninggal dunia pada Sabtu (5/11/2016) pukul 20.10 WIB. Ayahanda Asha Shara tersebut sudah dimakamkan sehari setelahnya di TPU Yayasan Mohdar, Cimanggis, Depok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini